PCX160 Ngabuburide, Riding Bareng dan Kegiatan Sosial

Jember, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ) bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Jember menggelar kegiatan Ngabuburide. Kegiatan yang berkesan dan bermanfaat bagi sesama dilakukan dalam event PCX 160 Ngabuburide.

Peserta yang merupakan anggota HPCI chapter Jember berkumpul di MPM Motor Kebonsari Jember untuk bersama-sama riding dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum riding disampaikan #Cari_Aman dan perlengkapan berkendara.

Kegiatan city turing keliling kota dengan Honda PCX diikuti 25 peserta melewati berbagai jalanan dan tetap nyaman melewati jalan perkotaan dan pedesaan.

Peserta Ngabuburide PCX 160 menuju salah satu panti asuhan di Kota Jember untuk melaksanakan Honda Community Social Responsibility (HCSR) memberikan donasi uang tunai dan buka puasa bersama.

Setelah selesai melakukan kegiatan HCSR, anggota HPCI Jember melanjutkan dengan diskusi dan sharing seputar komunitasnya.

“Melalui kegiatan PCX160 Ngabuburide ini, kami ingin mengajak komunitas Honda PCX di 3 kota yakni Sidoarjo, Jember dan Ponorogo riding bareng sekaligus melakukan kegiatan social di bilan Ramadhan ini,” kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim kepada Kabarpas.com. (Don/Mel).