Paslon Mas Kelana – Astutik Siap Lanjutkan Pondasi Bangunan Abah Saiful dan Cak Nur

Sidoarjo, Kabarpas.com – Ketua Tim Sukses (Timses) Kelana – Astutik, KH Nur Kholis menyebut bahwa pasangan calon (Paslon) Kelana Aprilianto – Astutik, siap melaksanakan pondasi bangunan yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Saiful Illah dan Nur Achmad.

“Sebagai pengusaha yang sukses dalam bidang bisnis. Baik transportasi, hotel, peternakan, properti dll. Tentunya sangat mamahami potensi besar yang diperlukan di kota Delta ini. Sehingga fondasi yang telah dibangun oleh Abah Saiful (Saiful Illah) dan Cak Nur (Nur Achmad) yang akan dilanjutkan oleh paslon Mas Kelana – Astutik,” kata KH. Nur Kholis kepada Kabarpas.com.

Menurutnya, fondasi tersebut patut untuk diteruskan menjadi sebuah bangunan yang mapan dan megah. “Bangunan yang nantinya menjadi rumah bagi masyarakat Sidoarjo. Mulai dari para petani, buruh, niagawan, ulama dan seluruh lapisan masyarakat Sidoarjo,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, kota yang bersanding dengan Kota Surabaya ini tentunya akan menjadi ikon baru di Jawa Timur. Dan itu akan terwujud jika dikelola oleh orang yang mumpuni dalam segala bidang.

“Mas Kelana selain sosok pengusaha, juga politisi yang santun serta dekat dengan ulama, insyaAllah akan bisa mewujudkan impian masyarakat Sidoarjo itu. Apalagi saya sebagai salah satu penasehat RMI PW NU Jatim tahu betul apa yang dibutuhkan masyarakat Jatim,” tandasnya.

Dijelaskan, konsep Guyub Rukun bangun Sidoarjo adalah konsep yang bijaksana. Karena semua pihak akan ikut terlibat dalam pembangunan kedepan Kota Sidoarjo.

“Salah satu hal yang dipahami oleh Mas Kelana adalah betapa butuhnya masyarakat Sidoarjo dengan kepemimpinan seorang wanita. Maka dengan berbagai pertimbangan beliau memilih Bunda Dwi Astutik sebagai pendampingnya. Sebab dia (Dwi Astutik.red) adalah tokoh Muslimat Jatim yang sangat handal dan profesional untuk bisa mendampingi beliau (Mas Kelana.red,” tandasnya.

Masih kata KH Nur Kholis, bunda Dwi Astutik adalah tokoh muslimat yang fokus dengan pendidikan dan sekolah hingga meraih penghargaan dari pemerintah.

“Sehingga SDM yang mumpuni itu diyakini Mas Kelana akan mampu mewujudkan harapan kaum hawa di kota delta ini. InsyaAllah dengan GUYUB RUKUN Sidoarjo akan naik KELAS mejadi kota yang maju berkembang dan berkarakter,” tutupnya. (adv).