Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 21 Jul 2018 08:41 WIB ·

Pasca Resmi Dilantik, Ketum PMII Pasuruan Akan Fokus Tingkatkan SDM Kadernya


Pasca Resmi Dilantik, Ketum PMII Pasuruan Akan Fokus Tingkatkan SDM Kadernya Perbesar

Reporter : Muhammad Khamim

Editor: Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Ketua Umum PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Pasuruan, Uswatun Hasanah, menegaskan pasca dirinya beserta jajaran penggurusnya dilantik pada Jumat (20/07/2018) kemarin. Ia akan lebih memfokuskan gerakannya pada peningkatan SDM kadernya, dengan harapan agar bisa dan mampu bersaing dalam era bonus demografi.

“Untuk tahun ini saya perwakilan dari seluruh pengurus cabang ingin memfokuskan gerakan kami pada peningkatan kualitas SDM, agar mampu bersaing dalam era bonus demografi ini, ” tutur Uswatun Hasanah selaku ketua Umum PMII cabang Pasuruan.

Ia pun berharap bahwa kepungurusannya kali ini bisa memberikan perubahan yang lebih baik, untuk PMII dan tentunya untuk masyarakat Pasuruan serta mampu bersinergi dengan para Alumni PMII yang tergabung dalam IKA PMII. Sehingga ikut serta membangun PMII dan Pasuruan agar lebih baik lagi.

“Satu tahun ini PC PMII Pasuruan siap mengawal daerah Pasuruan dalam mengembangkan dan memajukan Pasuruan lebih baik lagi, ” tegas wanita berparas ayu tersebut.

Untuk sekadar diketahui, pada Jumat (20/07/2018) sore kemarin ratusan kader dan Alumni PMII menjadi saksi dalam prosesi pelantikan tersebut dan setelah acara prosesi pelantikan dilanjutkan dengan Talk show yang diisi oleh beberapa elemen, di antaranya dari legislatif di wakili oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H.M. Sudiono Fauzan dan Andri Wahyudi Komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan, perwakilan PB PMII Hafidz, dan dari Praktisi diwakili oleh Waladi Imaduddin. (mim/tin).

Artikel ini telah dibaca 95 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini