Pasangan Sejoli Ini Tersapu Banjir Saat Seberangi Sungai

Bangil (Kabarpas.com) – Sepasang sejoli tersapu air banjir saat sedang melintasi sebuah jembatan yang berada di Dusun Tamanan, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Meski demikian, satu dari pasangan tersebut berhasil selamat. Sementara satunya lagi masih dalam proses pencarian.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, kedua korban yang dimaksud yaitu Falensia Indriani (21), warga Desa Kalitelo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Sedangkan yang pria bernama Wahyudi.

Saat itu sepasang sejoli ini dari Surabaya mau pulang ke Malang, dan melewati jalan Kolursari tepatnya di Dusun Tamanan. Keduanya menyebrang melalui jalan di tengah sungai dan sesampainya di jalan sungai, air banjir tiba-tiba datang sangat besar dan kemudian menyeret korban hingga hanyut.

“Korban laki-laki yang berbaju biru berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan korban perempuan terseret arus air banjir beserta sepeda motornya Yamaha Vixion,” ujar Hanafi, salah satu warga kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Pasuruan, Bhakti Jati Permana membenarkan informasi terkait hanyutnya sepasang sejoli tersebut.

“Iya benar mas, saat ini kami sudah merapat ke Kedunglarangan. Selain itu, kami juga terus memantau dari jembatan yang berada di Desa Kalianyar,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Hingga berita ini diketik, korban pria yang selamat saat ini berada di posko kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. “Untuk korban selamat sekarang masih shock belum bisa kami mintai keterangan,” pungkasnya. (mim/sym).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *