Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Entertainment · 25 Apr 2024 17:28 WIB ·

Para Pemain Sinetron RCTI Akan Hadir di Surabaya, Catat Tanggalnya


Para Pemain Sinetron RCTI Akan Hadir di Surabaya, Catat Tanggalnya Perbesar

Jakarta, Kabarpas.com – RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat Indonesia. Kini RCTI akan memanjakan para penggemarnya dengan menghadirkan para pemain sinetron secara langsung ke tengah-tengah masyarakat dengan menghadirkan Meet & Greet Sinetron RCTI yang akan digelar di kota Surabaya pada Sabtu, 27 April 2024.

Meet & Greet yang akan di gelar di Plaza Medan Fair ini akan menghadirkan para pemain sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ yaitu Lesti Kejora yang berperan sebagai Arsy dan Rizky Billar yang berperan sebagai Raja. Sinetron ini menceritakan kisah Arsy yang harus menikah dengan Raja yaitu adik dari Rama yang merupakan calon pasangannya yang meninggal menjelang hari pernikahannya. Konflik yang muncul akibat Raja yang menikahi Arsy akibat tuntutan semata, bukan karena cinta.

Sinetron ‘Cinta Berakhir Bahagia’ merupakan salah satu sinetron terbaik RCTI yang menceritakan tentang Adisty yang hampir menjadi pekerja malam untuk melunasi hutangnya, namun takdirnya berubah setelah bertemu Pasha yang menolongnya dari keluarga kaya. Pemeran Adisty, Pasha dan Ayudia yaitu Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin dan Laura Moane akan hadir ke Surabaya bertemu masyarakat Surabaya.

Tak hanya itu pemeran Nuna, Ochi Rosdiana dan pemeran Anggung, Rachquel Nesia dari seinetron ‘Cinta Tanpa Karena’ akan turut meramaikan Meet & Greet Sinetron RCTI di Surabaya. Cinta Tanpa Karena merupakan sinetron unggulan RCTI yang menceritakan kisah Nuna yang harus menjalankan hubungan diam-diam dengan Dipta akibat terhalang restu ibu Nuna, disaat yang bersamaan ibu Nuna menjodohkan Nuna dengan seorang pengusaha bernama Ghani.

Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron ‘Aku Mencitaimu Karena Allah’, ‘Cinta Berakhir Bahagia’ dan ‘Cinta Tanpa Karena’. Tak hanya itu, ada quiz berhadiah dan juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet pemain sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’, ‘Cinta Berakhir Bahagia’ dan ‘Cinta Tanpa Karena’ hari Sabtu 27 April 2024 pukul 14.30 WIB secara langsung di V-Junction, 3rd Floor, Ciputra World Surabaya, Jl. Mayjen Sungkono No.89, Gunung Sari, Surabaya. Untuk warga Surabaya, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia dan Cinta Tanpa Karena GRATIS di kanal digital RCTI 41 UHF untuk pemirsa Surabaya. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI. (rls/gus).

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

Touring Nyaman dan #Cari_Aman Jelang Musim Libur Sekolah, Perhatikan Hal Ini…

24 Juni 2024 - 07:33 WIB

Berlangsung Meriah, Launching All New Honda BeAT Disaksikan Ribuan Masyarakat Malang

24 Juni 2024 - 07:29 WIB

Sukses di Kejurprov, Daffa Siap Berlaga di Kejurnas Tenis Meja Kelompok Umur

23 Juni 2024 - 14:21 WIB

PKB Trenggalek Buka Ruang Figur Eksternal untuk Pilkada, Meski Tidak Ikut Daftar

23 Juni 2024 - 14:20 WIB

Pencuri Hp di Bangil Dimassa hingga Babak Belur

23 Juni 2024 - 14:09 WIB

Gus Ipul Ajak SD Al-Anwar Ikut Majukan Dunia Pendidikan di Kota Pasuruan

23 Juni 2024 - 08:30 WIB

Trending di Kabar Pasuruan