Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Pasuruan · 30 Des 2023 20:48 WIB ·

Pakai Gaun Pengantin, Puluhan Model Cantik Pasuruan Kumpulkan Donasi untuk Bantu Palestina


Pakai Gaun Pengantin, Puluhan Model Cantik Pasuruan Kumpulkan Donasi untuk Bantu Palestina Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Sejumlah model cantik di Pasuruan menggelar kegiatan sosial bertajuk aksi solidaritas peduli kemanusiaan untuk membantu warga Palestina. Kegiatan sosial ini digelar di Taman Kota Pasuruan, tepatnya di Jalan Pahlawan.

Dengan menggunakan gaun pengantin, para model cantik ini berjejer di pingir jalan Pahlawan sembari membawa kardus bertuliskan “Donasi Peduli Palestina”. Tak ayal, aksi sosial mereka ini pun menarik perhatian para penggendara yang melintas di jalan tersebut. Sehingga tak sedikit dari pengguna jalan yang menyisihkan uangnya untuk dimasukkan ke dalam kardus yang dibawa para model cantik itu.

Aksi sosial ini juga turut didukung oleh para pekerja jasa wedding, MUA, Soundman, serta seniman se Pasuruan raya yang bekerjasama dengan media e wong Pasuruan yaitu Kabarpas.com.

“Kegiatan sosial ini kita galang bersama rekan-rekan MUA (Paguyuban Rias pengantin) dan soundman Pasuruan timur (Pastim) untuk merajut kepedulian terhadap rakyat Palestina yang saat ini tertimpa musibah peperangan,” ujar Lukman Hakim selaku Ketua Panitia.

“Kita membantu dengan kepedulian kemanusiaan tidak dilihat dari agama, tetapi kita melihat faktor kemanusiaan dan ini yang menggugah kita untuk melakukan bakti sosial dan kegiatan pengumpulan donasi,” kata Gus Lukman sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakan Gus Lukman, untuk hasil dari penggalangan dana ini pihaknya telah bekerjasama dengan Lazisnu Kota Pasuruan.

“Dana dari hasil donasi yang terkumpul keseluruhan mencapai Rp 7,313.000. Dan tadi kita hitung bareng-bareng serta disaksikan oleh aparat kepolisian. Nanti akan kita serahkan kepada Lazisnu Kota Pasuruan,” pungkasnya. (emn/gus).

Artikel ini telah dibaca 72 kali

Baca Lainnya

Pemkab Trenggalek Juara 1 LMSI Tingkat Provinsi Jatim 2024

20 Juli 2024 - 20:33 WIB

Jemaah Haji Masih Dirawat di Rumah Sakit Saudi Tetap Jadi Tanggung Jawab Pemerintah Indonesia

20 Juli 2024 - 17:21 WIB

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari Gelar Senam Bersama dan Pasar Murah

20 Juli 2024 - 16:48 WIB

Makna Mendekat

20 Juli 2024 - 08:57 WIB

6.610 Petani Tembakau di Probolinggo Sumringah Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

19 Juli 2024 - 20:06 WIB

Bersinergi dengan Dishub, MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman untuk Pelajar di Moment MPLS 

19 Juli 2024 - 19:43 WIB

Trending di Kabar Otomotif