Pagi Ini, PWI Pasuruan Gelar Konfercab ke-V

Pasuruan, Kabarpas.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V, yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pasuruan. Sabtu (12/9/2020).

Dalam konfercab yang digelar di tengah pandemi ini dilakukan dengan menggunakan protokoler kesehatan yang cukup ketat.

Hadir dalam pembukaan Konfercab tersebut, Ketua PWI Jatim Ainur Rochim dan Machmud Suhermono (Wakil Ketua PWI Jatim Bidang Organisasi), dan Sekda Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya, Joko Hariyanto (Ketua PWI Pasuruan), serta para pengurus pwi dan jurnalis di wilayah setempat.

“Saya menyampaikan permintaan maaf bapak Bupati yang saat ini berhalangan hadir karena ada acara. Pemkab menyampaikan apresiasi kepada para jurnalis PWI yang selama ini telah memberitakan informasi positif ke masyarakat,” ujar Sekda Anang saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua PWI Jatim Ainur Rochim dalam sambutannya menyampaikan, agar para pengurus bisa memilih calon ketua yang terbaik dan bisa memajukan PWI Pasuruan 3 tahun kedepan.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bapak Joko, Ketua PWI Pasuruan yang telah berhasil menjalankan kepengurusan dengan baik,” tutup pria yang juga Bos media online Beritajatim.com tersebut. (***/hib).