Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Pasuruan · 1 Jul 2023 15:07 WIB ·

Opening Foot Ball Walikota Cup, Gus Ipul Ajak Peserta Siap Tanding dan Sportif


Opening Foot Ball Walikota Cup, Gus Ipul Ajak Peserta Siap Tanding dan Sportif Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) membuka secara resmi Opening Turnament Foot ball Walikota Cup 2023, yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Pasuruan bertempat di Lapangan Petahunan Kota Pasuruan, Sabtu (1/7/2023).

Ada tiga kategori dalam pertandingan diantaranya umur 9 tahun sebanyak 16 club, 11 tahun sebanyak18 club dan 12 tahun sebanyak 20 club.

Dalam kesempatan sambutan Gus Ipul mengajak peserta untuk tetap semangat, siap tanding dan siap sportif.

“Nanti bulan november akan ada kejuaraan dunia usia 17 tahun kalau sekarang yang mewakili Indonesia kakak kakak kita yang usia 17 tahun mudah mudahan 10 atau 7 tahun yang akan datang yang mewakili adalah yang ada didepan saya,” ujarnya.

Ia menambahkan Jawa Timur adalah gudangnya pemain sepak bola, salah satu gudangnya di Jawa Timur adalah Pasuruan.

“Saya terima kasih program pemerintah ditindak lanjuti dengan membuat pertandingan kelompok usia ini, Insya Alloh kedepan dukungannya kita perbesar, hadiahnya akan kita perbesar dan pesertanya juga akan kita perbesar,” tambahnya.

Gus Ipul juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, semua pihak, pak lurah, pak camat, dan warga sekitaran kelurahan petahunan.

“Terima kasih kepada segenap orang tua yang sudah mendampingi anak anak kita ini untuk mengantarkan bakatnya mudah mudahan panjenangan diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk mendampingi anak anak kita ini sehingga punya minat dan bakat yang bisa tersalurkan dengan baik walaupun nanti tidak menjadi pemain profesional mereka sudah terdidik sebagai jiwa jiwa yang mempunyai karakter sportivitas, terima kasih semua pihak, pak lurah dan pak camat tolong dibenahi terus untuk mendukung aktivitas, terima kasih kepada seluruh warga sekitaran lapangan yang telah mendukung, Insya Alloh akan kita majukan kita benahi terus Kota Pasuruan menjadi kota yang lebih maju,” terangnya.

Sebelum pertandingan, Wali Kota Pasuruan tendang bola finalti kearah gawang sebagai telah dimulainya tournament foot ball Wali Kota Cup 2023 dilanjut dengan pertandingan psp pahlawan kuning vs paithon dan al rayan vs super kit.

Hadir dalam kegiatan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Seketaris Daerah Kota Pasuruan, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan diikuti peserta sepak bola. (ajo/ian).

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Sosialisasi DTKS, Mas Adi Harapkan Pendataan yang Objektif dan Akurat Agar Tepat Sasaran

17 Juli 2024 - 06:31 WIB

Gus Ipul Minta Masyarakat Pro Aktif dalam Daftar BPJS Kesehatan

12 Juli 2024 - 12:19 WIB

Selamat! Kota Pasuruan Sukses Wujudkan 100 Persen ODF 

11 Juli 2024 - 17:56 WIB

Wawali Mas Adi Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Pramuka Kota Pasuruan

11 Juli 2024 - 10:10 WIB

Pemkot Pasuruan Komitmen Wujudkan 100% ODF

10 Juli 2024 - 08:31 WIB

Car Free Night Pasuruan Dilaunching, Gus Ipul: Menggerakkan UMKM dan Mendorong Seniman Berkarya

7 Juli 2024 - 11:08 WIB

Trending di Kabar Pasuruan