Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 1 Jan 2015 19:35 WIB ·

Nyebrang Jalan Raya, Nenek Tewas Ditabrak Inova


Nyebrang Jalan Raya, Nenek Tewas Ditabrak Inova Perbesar

Grati (Kabarpas.com) – Naas menimpa Sita, warga Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Nenek yang saat ini berusia 60 tahun itu, tewas mengenaskan usai ditabrak sebuah mobil Inova yang kala itu sedang melintas di jalan raya Semambung, Kecamatan Grati, kabupaten setempat.

“Waktu itu saya masih berada di Nguling. Namun, tiba-tiba saya mendapat kabar kalau nenek meninggal dunia usai ditabrak sebuah mobil Inova,” ujar Alim, salah satu cucu korban kepada Kabarpas.com saat ditemui di kamar mayat RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan, Kamis, (01/01/2015).

Kala itu, Sita yang sedang menyebrang di jalan raya setempat. Tiba-tiba di waktu bersamaan muncul dari arah timur ke barat atau Surabaya, sebuah mobil Inova bernopol P 1978 SQ yang dikemudikan oleh Mulyadi (50) warga Lumajang tersebut dengan kecepatan tinggi.

“Dikarenakan saking kencangnya mobil itu, sehingga membuat sang sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya menabrak nenek saya hingga tewas di lokasi kejadian,” terangnya kepada Kabarpas.com

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian ini langsung berusaha mengevakuasi jasad korban, untuk kemudian dibawa ke rumah sakit umum Kota Pasuruan. Sebab akibat kecelakaan ini, korban mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuh dan pecah di bagian kepalanya.

“Untuk sementara kami masih belum mengetahui secara persis bagaimana kronologisnya. Sebab saat ini kami masih akan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi. Dan mengenai kendaraan mobil Inova yang menabrak tersebut, saat ini sudah kami amankan di kantor beserta sopirnya,” ucap Brigadir Loedfi, salah satu petugas laka-lantas Polresta Pasuruan. (ajo/sym).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Rapat Paripurna DPRD Asahan

18 Juli 2023 - 01:48 WIB

Terkuak! Ini Identitas Mayat Pria yang Terbungkus Karung Beras di Pasuruan

26 Juni 2023 - 11:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan