Nyabu, Oknum Dewan Pasuruan Ternyata Anak Mantan Wali Kota

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seorang oknum DPRD Kota Pasuruan berinisial I,  yang ditangkap oleh Satreskoba Polrestabes Surabaya, saat pesta sabu di Apartemen Somerset dengan dua wanita panggilan, ternyata merupakan anak dari mantan Wali Kota Pasuruan, Hasani.

Terkait hal tersebut, wartawan Kabarpas.com mencoba untuk mengkonfirmasi ke Hasani, yang saat ini kembali maju sebagai Calon Wali Kota Pasuruan dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pasuruan periode 2015. Namun, hingga berita ini ditayangkan. Kabarpas.com masih belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan.

Bahkan, saat wartawan Kabarpas.com datang ke sebuah acara Istighotsah Akbar di Masjid Bhayangkara Polres Pasuruan Kota, yang dijadwalkan akan dihadiri oleh tiga pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali kota Pasuruan. Ternyata Hasani dan pasangannya tidak hadir dalam acara tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan, diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Surabaya, saat sedang pesta sabu di sebuah apartemen dengan dua orang wanita. (ajo/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *