Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Pasuruan · 8 Jan 2024 07:43 WIB ·

Nobar Debat Capres di Pasuruan Ala Santri


Nobar Debat Capres di Pasuruan Ala Santri Perbesar

Pasuruan, kabarpas.com – Debat Ketiga Capres, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/01/2024) malam. DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, menggelar nonton bareng (nobar) bersama para simpatisan dan jajaran pengurus yang ada.

Penampakan unik yang di sajikan oleh para penonton debat Capres, yang berlangsung di halaman kantor DPC Partai Gerindra, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, H. Rusdi Sutedjo, mengatakan bahwa pada debat ketiga ini sengaja diadakan nobar “bagi penonton kami sediakan layar lebar, juga makanan yang disajikan di atas daun pisang seperti ala santri mas,” ujarnya.

Mereka menikmati makan malam dengan penuh keceriaan, kegembiraan dan penuh rasa persaudaraan. “karena disitu tidak ada batasan etnis, batasan derajat, apalagi tingkat atasan dan bawahan dari jajaran pengurus Gerindra. Jadi pada intinya yang turut bergabung malam itu tujuanya sama, yakni mengamati pesta demokrasi dengan Nobar,” sambungnya.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini sengaja dibuat seperti itu bukan hanya untuk pertontonan pengurus saja, tetapi masyarakat umum juga dipersilahkan turut bergabung di acara tersebut.

“Niat kami memang memfasilitasi dan melayani warga meski partai kita bukan pemenang pertama di Pasuruan, tetapi soal pelayanan kepada masyarakat tidak diragukan,” tegasnya. (rfz/gus).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Komisi II DPRD Trenggalek Soroti Minimnya Anggaran Belanja Publik

29 Februari 2024 - 21:11 WIB

GMNI Probolinggo Gelar Baksos di Panti Asuhan NU

29 Februari 2024 - 21:06 WIB

Trending di Kabar Probolinggo