Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 1 Jun 2015 18:59 WIB ·

Ngecor Kantor BPJS, Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik


Ngecor Kantor BPJS, Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik Perbesar

Purworejo (Kabarpas.com) – Seorang pekerja bangunan bernama Muhammad Amin (29), warga Desa Grogol, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan tewas mengenaskan. Itu setelah ia tersengat listrik di tempatnya bekerja.

Muis (32), salah satu rekan korban menceritakan, saat itu korban bersama dengan teman-temannya yang lain sedang melakukan pengecoran di kantor BPJS Pasuruan, yang terletak di jalan Sultan Agung Kota Pasuruan.

“Waktu itu korban mau menaikkan cor-coran semen, yang menggunakan bantolan dari besi cor. Namun, besinya itu menyenggol tiang lampu PLN. Akibatnya, teman saya tersengat aliran listrik yang berasal dari tiang lampu PLN tersebut hingga langsung tergeletak,” terangnya kepada Kabarpas.com, saat ditemui di Kamar Mayat RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan, Senin, (01/06/2015) sore.

Mendapati hal ini, sejumlah rekan-rekan korban langsung menghampirinya. Namun, pada saat didekati, korban ternyata sudah dalam keadaan tak bernyawa. Bahkan, korban mengalami luka bakar di bagian telapak tangannya.

“Saya lihat korban langsung geblak, terus rekan kerja yang lain berusaha menolong korban. Dengan menyingkirkan besi yang teraliri setrum di dekat tubah korban,” ujar rekan korban yang juag tetangga satu desa tersebut.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendapat laporan ini langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna memeriksa sejumlah saksi-saksi yang ada di sekitar TKP.

“Dari pihak keluarga korban sudah buat surat pernyataan menerima kejadian ini sebagai suatu musibah, dan tidak akan menuntut siapa-siapa. Jadi kami hanya melakukan visum luar dan olah TKP sebagai laporan untuk dasar, kasus ini tidak dilakukan penyelidikan,” ujar KBO Reskrim Iptu Wilang, saat ditemui Kabarpas.com di KM Purut. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Laka Beruntun di Jalan Raya Purwodadi, 2 Orang Tewas di Tempat

26 Juli 2023 - 19:16 WIB

Gudang Rongsokan dan Rumah di Pasuruan Ludes Terbakar

21 Juli 2023 - 06:27 WIB

Dua Gudang Mebel di Pasuruan Ludes Terbakar

19 Juli 2023 - 23:20 WIB

Pelaku Pembunuh Pria dalam Karung Beras di Pasuruan Ditangkap

28 Juni 2023 - 23:08 WIB

Trending di Berita Pasuruan