Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 8 Mar 2015 21:57 WIB ·

Motor Satria Tak Bertuan, Ditemukan Warga Dipinggir Jalan


Motor Satria Tak Bertuan, Ditemukan Warga Dipinggir Jalan Perbesar

Wonorejo (Kabarpas.com) – Sebuah sepeda motor Suzuki Satria tak bertuan. Minggu (08/03/2015) pagi tadi, ditemukan warga di pinggir jalan Raya Wonorejo, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, bahwa penemuan sepeda motor Suzuki Satria F150 bernopol N 2361 XR, yang masih belum diketahui pemiliknya tersebut, kemudian dilaporkan warga ke pihak kepolisian lalu-lintas Kejayan, lantaran jalan raya setempat masih masuk wilayah lalu-lintas Kejayan.

Pihak Pos Lalu-lintas Kejayan melalui salah satu petugasnya, Bripka Nasikan, saat dikonfirmasi Kabarpas.com mengenai penemuai ini membenarkan, bahwa sekitar pukul 06.30 wib, pihaknya mendapat laporan dari warga adanya penemuan sepeda motor Suzuki tak bertuan di pinggir jalan raya setempat.

“Sampai saat ini masih belum diketahui siapa pemiliknya. Awalnya kami memang mendengar kalau pemilik sepeda motor itu menjadi korban kecelakaan tunggal dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, ternyata setelah dicek ke setiap RSUD dan Puskesmas, hasilnya nihil, tidak ada korban kecelakaan yang dirawat,” ujar Bripka Nasikan kepada Kabarpas.com.

Meskipun demikian, Bripka Nasikan mengatakan, kalau pihaknya akan segera mengecek legalitas motor itu, apakah  merupakan hasil curian atau bukan. Sebab sejauh ini pihaknya hanya mengidentifikasi, kalau motor itu minim kelengkapan seperti headlamp dan body belakang.

“Sepeda motor itu protolan, dan pada waktu tadi kami bawa ke sini (Pos lalu-lintas.red). Kondisinya memang seperti itu, gak ada headlamp depan. Sebab yang ada cuma rangka dan mesinnya saja,” pungkasnya.(ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini