Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 3 Nov 2014 23:38 WIB ·

Mobil Rombongan Dokter Ditabrak Truk


Mobil Rombongan Dokter Ditabrak Truk Perbesar

Sukorejo (Kabarpas.com) – Sebuah mobil yang memuat rombongan dokter terlibat kecelakaan dengan truk boks di jalan raya Surabaya – Malang, tepatnya di Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan ini, tiga orang terluka dan terpaksa harus dibawa ke rumah sakit terdekat.

Mustofa (34) seorang saksi mata menceritakan, sebuah mobil Chevrolet Trooper dengan nomor polisi N-1390-T yang disopiri oleh seorang dokter bernama Subijoto itu melaju dari arah utara – selatan  dengan kecepatan tinggi. Bahkan saat melintas di lokasi kejadian, dokter spesialis anak itu melaju agak mengarah ke kanan jalan raya arus cepat.

“Dan dari arah berlawanan muncul sebuah truk boks mengangkut anak ayam tetasan yang sama-sama melaju dengan kecepatan kencang. Diduga karena jarak antara kedua kendaraan ini sudah berdekatan. Sehingga kecelakaan pun akhirnya tak dapat dihindarkan, “ terangnya kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian. Senin malam, (03/11/2014).

Akibatnya, mobil Chevrolet terpental ke kiri jalan raya dengan kondisi body depan rusak berat. Bahkan, ban depan samping kiri mobil ini sempat meletus seusai terjadinya kecelakaan tersebut.

Para penumpang mobil ini mengalami luka parah. Mereka adalah dokter Subijoto (71), warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, kabupaten setempat yang sempat tak sadarkan diri, dan Mubarok (65), warga Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, yang mengalami kedua kakinya patah.

Sedangkan, body truk bernopol  N-8912-UV mengalami ringsek pada samping kanan. Hingga tak bisa dioperasionalkan. Meski demikian, sopir truk Gatot Siswanto, warga Desa Kayoman, Kecamatan Purwosari hanya mengalami luka lecet di wajah dan kaki.

Sementara itu, pantauan Kabarpas.com., imbas dari kecelakaan ini membuat arus lalu lintas yang menghubungkan antara Surabaya – Malang atau sebaliknya mengalami penumpukan kendaraan yang memanjang. (har/uje).

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Rapat Paripurna DPRD Asahan

18 Juli 2023 - 01:48 WIB

Terkuak! Ini Identitas Mayat Pria yang Terbungkus Karung Beras di Pasuruan

26 Juni 2023 - 11:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan