Mobil Carry Ludes Terbakar Saat Isi Bensin di SPBU Karangketug

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebuah mobil minibus Suzuki Carry ludes terbakar, saat mengisi bensin di SPBU Karangketug, Gadingrejo, Kota Pasuruan. Beruntung dalam insiden kebakaran ini tak ada korban jiwa. Selasa, (13/10/2020).

Informasi yang didapat Kabarpas.com menyebutkan, insiden kebakaran ini terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 06.00 wib. Dugaan sementara api yang meludeskan seluruh bodi minibus itu, lantaran adanya korsleting pada mobil naas tersebut.

Kendati tak ada korban jiwa, namun insiden kebakaran yang menimpa mobil Carry dengan nopol N-1968-W milik Nur Aini itu, sempat membuat pengendara yang sedang mengisi BBM panik. Mereka pun langsung bergegas menjauh dari area Carry yang terbakar. Sementara petugas SPBU terus berusaha memadamkan mobil.

“Kebakaran diduga karena konsleting listrik pada variasi mobil berwana hijau itu,” ujar Kapolsek Gadingrejo, Kompol Timbul Wahono kepada Kabarpas.com.

Api yang menghanguskan bodi mobil bisa dipadamkan setelah 2 mobil Damkar milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (SPBU) Kota Pasuruan datang untuk memadamkan api.

Sementara untuk kelancaran aktivitas di area SPBU yang berada di Jalan Raya Karangketug (jalur pantura), petugas dari Polsek dan dari Damkar memindahkan bangkai mobil tersebut. (dim/tin).