Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 12 Des 2014 08:36 WIB ·

Minibus Tabrak Truk, Sopir Terjepit Hingga Satu Jam


Minibus Tabrak Truk, Sopir Terjepit Hingga Satu Jam Perbesar

Nguling (Kabarpas.com) – Sebuah mobil minibus bernopol S 1453 QD, yang dikemudikan oleh seorang anggota kepolisian yang berdinas di Mapolresta Pasuruan bernama Agus, Jumat (12/12/2014) dini hari tadi menabrak truk. Akibatnya, sang sopir minibus hampir satu jam terjepit di dalam mobil.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat ini, terjadi di jalan raya Mangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Menurut keterangan sejumlah warga, kecelakaan ini terjadi karena korban yang mengemudikan mobil seorang diri itu, diduga mengantuk usai melakukan tugas dan pulang dengan tergesa-gesa.

“Pengemudi mobil ini melaju kencang dari arah Probolinggo-Pasuruan, dan saat itu dia hendak menyalip truk di depannya. Namun, ternyata ada kendaraan lain yang muncul dari arah berlawanan. Sehingga korban membelokkan kendaraannya ke kiri. Akan tetapi, karena jaranya sangat dekat, akhirnya ia menabrak body belakang truk di depannya tersebut,” ucap Sujai, warga sekitar kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Hampir  satu jam korban terjepit di dalam mobil. Namun, setelah warga membantu proses evakuasi dengan alat seadanya, korban akhirnya dapat dikeluarkan dari dalam mobil yang ditumpanginya, setelah dua kendaraan menarik body depan mobil yang ringsek.

Beruntung korban bisa diselamatkan, meski hanya mengalami luka di dada dan patah kaki sebelah kiri. Dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas Rejoso guna mendapatkan perawatan. Selain itu, akibat persitiwa ini, arus lalu lintas di jalan raya setempat menjadi macet total hingga sepanjang dua kilometer, dikarenakan posisi kendaraan berada di tengah jalan. (yon/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Trending di Kabar Terkini