Mayat Pria Ditemukan Membusuk dan Tinggal Tulang Belulang di Pinggir Sungai Desa Bajangan

Pasuruan, Kabarpas.com – Sesosok mayat pria ditemukan telah membusuk di pinggir sungai Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (06/03/2022).

Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut sempat menggemparkan warga karena ditemukan dengan kondisi tubuh sudah menghitam dan kepalanya yang tinggal tengkorak.

Kapolsek Keboncandi AKP Eko Agus mengungkapkan, mayat pria tersebut awalnya ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rongsokan di pinggir jalan raya Warungdowo Timur sekitar pukul 07.00 WIB.

“Saat tengah mencari rongsokan, warga tersebut mencium bau busuk. Karena curiga, warga mencoba mencari asal bau busuk tersebut dan menemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria di pinggir sungai,” terangnya.

Dijelaskan, mayat yang ditemukan itu berumur sekitar 50 tahun, pakai jaket warna biru, kaos polo hitam, dan celana pendek warna hitam.

Agus menambahkan jika kondisi mayat laki-laki paruh baya ini diperkirakan sudah membusuk selama sekitar satu mingguan.

“Kondisi jasad rusak. Kulitnya menghitam, dagingnya telah habis membusuk hanya tersisa tulang belulang. Kira-kira sudah semingguan membusuk. Sidik jari rusak dan tidak bisa diidentifikasi, ” ungkapnya.

Selain kesulitan untuk mengidentifikasi identitas korban, pihak kepolisian juga belum bisa memastikan penyebab kematian jasad pria tersebut.

“Kita bawa ke rs porong untuk dilakulan otopsi. Kita harus pastikan dulu penyebab kematian. Apakah disebabkan tindak kekerasan atau keracunan dan lain sebagainya, ” pungkasnya. (emn/ida).