Mau Cek Motor Honda Gratis? Di Bengkel AHASS Honda Jatim NTT Aja

Surabaya, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2021 di 700 seluruh AHASS Jatim dan NTT.

Berbagai program special dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi.

Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus.

Selain itu dalam menyambut Ramadhan, MPM Honda Jatim memberikan program ” Promo Hoki AHASS”. Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp 55 ribu.

“Kami berikan program ini kepada konsumen agar sepeda motor Honda tetap prima sebagai modal untuk menjalankan aktivitasnya. AHASS selalu siap menangani keluhan dan masalah teknis dari sepeda motor Honda milik konsumen, mekanik kami juga terlatih dan bersertifikasi. AHASS juga menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di masa pandemi,” kata Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi kepada Kabarpas.com.

Konsumen Honda dapat melakukan perawatan motornya di AHASS terdekat. Perawatan di AHASS dijamin Honda Genuine Part ( HGP) asli. Lokasi AHASS dapat di lihat di website www.mpmhondajatim.com. (Dit/Mel).