Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 30 Jun 2023 09:10 WIB ·

Masih Ada, Gratis Safety Check Motor Honda Untuk ASN, TNI dan Polri


Masih Ada, Gratis Safety Check Motor Honda Untuk ASN, TNI dan Polri Perbesar


Surabaya, Kabarpas.com – Special diskon untuk ASN, TNI dan Polri penggemar sepeda motor Honda, dapatkan diskon khusus 10 ribu saat melakukan service di bengkel AHASS. Selain diskon voucher, konsumen akan mendapatkan pengecekan Motor Gratis (Honda Safety Check) melalui program Promo Service ASN ( Ayo Service Nang AHASS).

Program yang digagas oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan bengkel AHASS yang berlaku selama periode Juni 2023, voucher diskon senilai untuk jasa service lengkap yang bisa di dapatkan pada aplikasi Brompit.

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS memberikan berbagai layanan yang mempermudah konsumen seperti layanan booking service, ada layanan Pit Express yakni berupa layanan khusus untuk penggantian ban, oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain cepat tanpa antri. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya.

Dengan service di AHASS, jaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli dan ditangani oleh mekanik mekanik terlatih dan bersertifikasi. AHASS juga dilengkapi dengan alat kerja modern berstandar Honda, sehingga memberikan jaminan kualitas pengerjaannya.

“Kami berharap dengan voucher ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangan agar tetap nyaman saat dipergunakan untuk berkativitas sehari – hari maupun untuk mengisi libur panjang, “ kata M Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.(dit/ian).

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

Bersinergi dengan Dishub, MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman untuk Pelajar di Moment MPLS 

19 Juli 2024 - 19:43 WIB

Bonceng Anak Naik Motor, Perhatikan 5 Hal ini Agar #Cari Aman Saat Berkendara

18 Juli 2024 - 11:55 WIB

CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Petualang Sejati. Segini Harga di Jatim

17 Juli 2024 - 06:35 WIB

Sunmori Bersama Pecinta Honda Vario di Parade Vario160 di Mojokerto

15 Juli 2024 - 17:24 WIB

Turut Jaga Lingkungan, MPM Honda Jatim Gelar Green Kalcer

13 Juli 2024 - 12:29 WIB

MPM Honda Jatim Ajak Jurnalis Gaungkan #Cari_Aman Lewat ESG Mission Safety Riding Fomo

13 Juli 2024 - 09:43 WIB

Trending di Kabar Otomotif