LTN PCNU Kota Pasuruan Gelar Raker Bertepatan dengan Harlah NU ke-95

Pasuruan, Kabarpas.com – Jajaran pengurus LTN PCNU Kota Pasuruan masa khidmad 2020-2025, menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana. Acara raker ini digelar bertepatan dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-35, yang digelar pada Minggu, (31/1/2021).

Dalam raker perdana yang berlangsung di Yayasan Raudhatul Mustariyah, Gadingrejo Kota Pasuruan ini, dihadiri oleh perwakilan dari PCNU Kota Pasuruan, Ust Waladi Imaduddin yang juga selaku Korbid LTN PCNU Kota Pasuruan.

Di hadapan para punggawa LTN PCNU Kota Pasuruan, Ust Waladi berpesan agar pengurus LTN selalu tetap kreatif dan inovatif menjadi corong penyebar informasi dari PCNU Kota Pasuruan.

“Pengurus LTN harus selalu tetap eksis dan kreatif menjadi infokomnya PCNU Kota Pasuruan. Apalagi selama ini kinerja LTN sudah banyak mendapat apresiasi dari beliau pimpnan dan pengurus NU,” ujar Waladi.

Untuk sekadar diketahui, jajaran pengurus LTN PCNU Kota Pasuruan diisi oleh kader NU potensial, di antaranya ada Adi Nur Aziz (Ketua DPD KNPI Kota Pasuruan), M Ainul Yakin (Ketua PC PMII Kota Pasuruan), Imam Abadi (Dirut Akhyar Center), Fittriyah (Sekretaris PC HMI Pasuruan), Iir Bariroh (Owner Aisyah Burger).(tri/gus).