Long Weekend, Jalur Menuju Malang Padat Merayap

Pasuruan (Kabarpas.com) – Wilayah Malang tetap menjadi salah satu lokasi favorit bagi wisatawan untuk berlibur. Itu dibuktikan dengan padatnya arus kendaraan di jalan raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di jalur menuju ke kota dingin Malang.

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, kepadatan arus kendaraan itu sudah terlihat di simpang tiga Purwosari, tampak semua kendaraan dari arah Pasuruan dan Surabaya yang hendak menuju ke Malang harus berjalan merayap. Selain itu, kepadatan kendaraan jugaa terlihat dari exit tol Pandaan. Sejumlah petugas lalu-lintas tengah berusaha mengatur arus kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Dan untuk mengurangi kepadatan kendaraan tersebut, petugas kepolisian setempat, langsung melakukan buka tutup jalur di bawah beberapa titik. “Guna menghindari kemacetan panjang. Kami menerapkan kontra flow atau buka tutup jalur,” ujar Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Rian Septia kepada Kabarpas.com, Jumat (06/05/2016).

Selain Itu, ia juga menambahkan bahwa diperkirakan kepadatan arus kendaraan tersebut, akan berlangsung hingga Sabtu (07/05/2016) besok. “Besok kan ada sebagian masyarakat yang sudah pada masuk kerja, jadi kemungkinan arus kendaraan ini kembali normal dan lancar,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *