Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 28 Jun 2015 15:25 WIB ·

Lokasi Kebakaran Penuh dengan Lautan Manusia


Lokasi Kebakaran Penuh dengan Lautan Manusia Perbesar

Gadingrejo (Kabarpas.com) – Kebakaran yang menimpa ruko dan gudang Mebel milik H. Maki menyedot perhatian warga sekitar. Itu dapat dilihat dengan lautan manusia yang memenuhi lokasi di sekitar kebakaran hingga sejauh 1 kilometer.

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, para warga tersebut datang berbondong-bondong ke lokasi terjadinya kebakaran. Kedatangan mereka ini tidaklah lain hanya untuk sekedar melihat lebih dekat kobaran api yang sedang melalap habis bangunan yang di dalamnya berisi perabotan mebeler tersebut.

Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Gadingrejo dan Polresta Pasuruan yang datang ke lokasi, tak henti-hentinya meminta warga, supaya tidak mendekati bangunan yang masih memunculkan kobaran api.

“Tolong warga supaya menjauh dari bangunan yang terbakar, dan jangan mendekat,” ucap AKP Sumaryanto, salah satu petugas kepolisian yang kala itu berada di lokasi kejadian kebakaran.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Bukir, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Sebuah ruko dan gudang mebel milik H. Maki, yang terletak di pinggir jalan raya setempat, Minggu, (28/06/2015) dini hari ludes terbakar. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, semua isi di dalam dua bangunan tersebut hangus dilalap si jago merah. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini