Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 25 Mei 2015 10:51 WIB ·

Lima Kendaraan Terlibat Laka Karambol di Beji, Satu Tewas


Lima Kendaraan Terlibat Laka Karambol di Beji, Satu Tewas Perbesar

Beji (Kabarpas.com) – Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah motor Honda Supra bernopol N 5683 TN, yang ditumpanginya terlibat laka karambol dengan empat kendaraan lain di Jalan Raya Kemloko KM 4 Beji, Kabupaten Pasuruan.

Sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan karambol tersebut, yakni bus patas Sandy Putra dengan nopol N 7612 US, truk tronton muat pupuk bernopol L 8596 UR, dump truk kecil bernopol N 8566 UV dan satu truk kecil lainnya yang belum diketahui nopolnya. Serta Honda Supra bernopol N 5683 TN.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi kejadian menyebutkan, kala itu korban yang diketahui bernama Safwan (43), warga Pagak, Beji, kabupaten setempat itu, hendak menyeberang berputar arah di depan sebuah pabrik konveksi/tekstil.

“Pada waktu korban hendak menyabrang. Muncul dari arah barat sebuah dump truk tanpa muatan yang sedang melaju kencang dan langsung mengerem mendadak di depanya,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Misman kepada Kabarpas.com, Senin (25/05/2015).

Ia menambahkan, bahwa pada saat truk itu berhenti mendadak. Tiba-tiba dari arah belakangnya muncul sebuah bus Patas Sandy Putra yang kemudian menabrak body belakang truk, hingga membuat truk tersebut terdorong ke depan dan menabrak korban yang sedang berhenti di depannya itu sampai terjatuh.

Tak cukup di situ, dari arah berlawanan sebuah truk tronton membawa pupuk melaju kencang dari timur ke arah barat yang langsung menabrak dan melindas Safwan hingga terseret beberapa meter. “Tabrakan kedua inilah yang membuat korban tewas di tempat,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan ini arus lalu-lintas di jalan Raya Beji mengalami macet total. Pasalnya, sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan ini, dalam kondisi terguling dan melintang di tengah jalan raya setempat. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Trending di Berita Pasuruan