Korpri Asahan Gelar Family Gathering dan Team Building

Asahan, Kabarpas.com – Sebanyak 31 unit Kopri dari masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah), 25 unit Korpri Kecamatan, 1 unit Korpri instansi vertikal dan 1 unit Korpri BUMD mengikuti Family Gathering dan Team Building yang digelar Lapangan Hoki, Kisaran dan sesuai rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 7 hari (23-29 November 2022).

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kerjasama sesama anggota Korpri sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi untuk kemajuan Asahan.

“Seluruh anggota Korpri di Kabupaten Asahan harus tetap bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” ujar Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin saat membuka kegiatan tersebut.

Taufikpun meminta Pengurus Korpri Kabupaten Asahan untuk terus melakukan pembinaan terhadap seluruh anggotanya yang ada disetiap unit kerja sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Pemerintah dan masyarakat Asahan.

“Selamat Ulang Tahun Korpri ke- 51, semoga melalui momentum HUT Korpri kali ini kita bisa lebih baik lagi kedepannya dalam mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter,” sebutnya mengakhiri.(Rio/Ian)