Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Entertainment · 2 Apr 2024 10:49 WIB ·

Konser Kolaborasi Ramadan Penuh Faedah Sukses Digelar GTV!


Konser Kolaborasi Ramadan Penuh Faedah Sukses Digelar GTV! Perbesar

Jakarta, Kabarpas.com – Dibuka dengan “pintu surga” milik Gigi, GTV berhasil menggelar konser music Ramadan “GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah” pada jumat (29/03/2024). Yang membuat Konser yang digelar di studio 14, MNC Studios, ini berbeda dan lebih spesial adalah adanya perpaduan kolaborasi dari konser musik dan ceramah dari mamah dedeh langsung di stage yang sama.

Penampilan Mamah Dedeh, Rina Nose, Arafa, dan Halda membuat konser Ramadan ini penuh dengan tawa dan berkah. Curhatan netizen yang masuk lewat akun sosial media GTV dibahas langsung oleh mamah dedeh, mulai dari bagaimana cara berbicara dengan anak sampai cari jodoh lewat sahur on the road ala Arafah dan Halda juga dibahas lengkap oleh Mamah Dedeh!

Konser Ramadan ini dimeriahkan juga oleh sejumlah musisi tanah air seperti, Opick dan Gigi. Kolaborasi super keren juga di hadirkan di “GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah” seperti kolaborasi Gigi feat Ghea youbi yang membawakan “Amnesia” serta Opick feat Fathin dengan “Assalamualaikum”. Serta ada juga penampilan spektakuler kolaborasi Putri Ariani dan Novia Bachmid yang bawakan “Rahmatun Lil Alameen”.

Selain penampilan di atas, panggung “GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah” juga makin berwarna dengan hadirnya bunda Hetty Koes Endang yang sempat berkolaborasi dengan Gigi.

Eitts, kamu bisa saksikan ulang keseruan GTV LOVE MUSIC dan program-program terbaik GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Lewat “GTV LOVE MUSIC”, GTV masih akan terus hadirkan hiburan yang penuh keceriaan dan faedah jadi pastikan kamu terus dapat info terupdate seputar “GTV Love Music” dan program seru lainnya dengan follow akun sosial media @officialgtvid.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin – Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat). (rls/gus).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Peringatan Harjakapro ke-278, Pj Ugas Ajak Masyarakat Mengenang Sejarah Kabupaten Probolinggo yang Bermula dari Kerajaan Majapahit

20 April 2024 - 13:14 WIB

Ribuan Warga Nikmati Balik ke Tempat Kerja dengan Fasilitas Transportasi Gratis dari Kemenag

20 April 2024 - 12:45 WIB

#Cari_Aman Berkendara Saat Arus Balik. Perhatikan Hal Ini

19 April 2024 - 15:06 WIB

Refleksi 7 Tahun AMSI Berkarya

18 April 2024 - 16:01 WIB

Atlit Asal Probolinggo Bakal Berlaga di Kejuaraan Tenis Meja se-Asia Tenggara

18 April 2024 - 13:11 WIB

Motor Tetap Prima Setelah Mudik Lebaran, Lakukan Cek 7 Poin Ini

18 April 2024 - 11:27 WIB

Trending di Kabar Otomotif