Komunitas Mobilio Indonesia Chapter Pasuruan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Pasuruan, Kabarpas.com – Momen bulan suci ramadan yang tinggal beberapa hari lagi akan berakhir, dimanfaatkan oleh komunitas Mobilio Indonesia Chapter Pasuruan untuk melakukan kegiatan sosial bertajuk “Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan”.

Mereka membagikan puluhan bingkisan dan donasi kepada para anak-anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Kegiatan rutin ini dilakukan atas prakarsa anggota komunitas. Mereka mengumpulkan dana secara patungan untuk dibagikan kepada 27 anak-anak dari Panti Asuhan Insan Madani, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan,” ujar Ketua Mobilio Indonesia Chapter Pasuruan, Roni Herman kepada Kabarpas.com.

“Kami merasa bersyukur bisa berbagi kebaikan dengan anak yatim piatu di bulan ramadhan. Kami ingin agar anak-anak panti asuhan juga bisa merasa bahagia dalam menjalani bulan ramadhan,” sambungnya.

Menurutnya, donasi uang yang terkumpul dari anggota klub bagikan kepada anak yatim piatu dalam bentuk uang dan alat kelengkapan sekolah. Bantuan ini diharapkan menjadi stimulus bagi anak-anak yatim piatu terus bersemangat dalam menempuh pendidikan.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu dan memberikan semangat pada anak-anak panti asuhan,” tandasnya.

Untuk sekadar diketahui, komunitas Mobilio Indonesia Chapter Pasuruan yang bertujuan untuk menjalin persaudaraan antar anggota juga kerapkali melakukan berbagai kegiatan sosial. Pada musibah banjir bandang di Desa Kepulungan Kecamatan Gempol beberapa waktu lalu, juga melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada para korban. (***).