Komisi I dan III DPRD Kota Pasuruan Lakukan Kunker ke Jawa Barat

Bogor (Kabarpas.com) – Sebanyak 18 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kota Bogor dan Depok Provinsi Jawa Barat. Mereka langsung diterima oleh masing-masing tuan rumah.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, para anggota wakil rakyat Kota Pasuruan yang melakukan Kunker ke Provinsi Jawa Barat tersebut, berangkat dari Kota Pasuruan pada Senin, (28/02/2016) kemarin, dan akan kembali pada Kamis (31/03/2016) besok.

“Saat ini kami sudah ada di Bogor, jadi bukannya ditolak. Sebab di sini kami diterima langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan),” kata Muhammad Syaifuddin Zuhri, salah satu anggota komisi I DPRD Kota Pasuruan kepada Kabarpas.com. Rabu, (30/03/2016).

Belasan anggota dewan yang ikut dalam Kunker itu berasal dari komisi I dan 3 DPRD Kota Pasuruan. Dalam kunjungannya ke dua daerah yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat tersebut, mereka akan melakukan uji referensi laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ).

“Jadi kegiatan Kunker ini ialah untuk membahas LKPJ 2015, terkait rekomendasi pertangung jawaban Wali Kota 1 tahun anggaran,” pungkasnya kepada Kabarpas.com. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *