Kodim 0820 Probolinggo Gelar Doa Bersama untuk KRI Nanggala 402

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Agus Hariyanto

Probolinggo, kabarpas.com – Ratusan anggota Kodim 0820 Probolinggo berserta ulama dan masyarakat menggelar doa bersama di Masjid Al – Hidayah area Komplek Makodim jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Mayangan. Doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan Kru KRI Nanggala 402 yang los kontak di perairan Bali.

Pabung Kodim 0820, Mayor Infantri Puguh Djatmiko mengatakan, selain mendoakan KRU Kapal Selam Nanggala 402 yang mengalami musibah di perairan Bali juga mendoakan anggota kodim 0802 agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Doa bersama ini mendoakan anggota kita Kodim 0820 agar selalu diberikan keselamatan, juga mendoakan saudara kita yaitu kru KRI Nanggala yang mengalami los kontak di perairan Bali. Semoga selalu dalam lindungan-Nya dan diberikan keselamatan,“ ujar Puguh.

Puguh menambahkan di masa pandemi Covid-19 ini, semoga semua mendapat perlindungan dan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga anggota kita yang bertugas di lapangan serta melayani masyarakat dan membantu melawan Covid-19 selalu diberikan keselamatan,” tutupnya. (wil/gus).