Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Teras · 12 Agu 2015 20:00 WIB ·

Ketua Dewan Beri Apresiasi Atas Keberhasilan Hasani Bangun Kota Pasuruan


Ketua Dewan Beri Apresiasi Atas Keberhasilan Hasani Bangun Kota Pasuruan Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan, Ismail Marzuki memberikan apresiasi tersendiri atas keberhasilan Wali Kota setempat, Hasani yang telah banyak membangun Kota Pasuruan menjadi lebih maju dan baik. Hal itu disampaikan Ismail pada saat memberikan sambutannya dalam sidang paripurna, dengan agenda pengumuman pemberhentian Wali Kota, Hasani, dan Wakilnya Setiyono yang masa jabatannya akan berakhir pada 18 Oktober mendatang.

“Ijinkanlah dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada bapak Wali Kota Hasani, dan Wakil Wali Kota Setiyono atas keberhasilanya membangun Kota Pasuruan yang lebih maju dan kondusif,” kata Ismail dalam sambutannya di sidang paripurna yang digelar di Kantor DPRD Kota Pasuruan, Rabu, (12/08/2015) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Ismail juga menyampaikan, agar kedua pimpinan yang akan maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) pada Desember mendatang tersebut, supaya berkomitmen untuk bersama-sama tetap menjaga kondusifitas Kota Pasuruan.

“Apa pun hasil dari pemilihan nanti harus diterima dengan lapang dada, dan bagi yang kalah harus legowo. Mari kita melihat kepada sejarah para pemimpin Indonesia, meski mereka berasal dari warna yang berbeda. Namun, mereka tetap menjaga keutuhan dan kondusifitas Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, pantauan Kabarpas.com di lokasi, dalam sidang tersebut dihadiri oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  Kota Pasuruan, Dandim 0819 Letkol Inf. Herry Suprapto, dan juga Ketua KPU Kota Pasuruan, Fuad Fatoni. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Tips Menambah Daya Ingat

19 Desember 2018 - 12:55 WIB

Inilah 5 Tips Aman Pencopet Saat Libur Lebaran

18 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Liga Champions 2018 Babak 16 Besar Akan Dimulai Dini Hari Nanti

6 Maret 2018 - 19:43 WIB

Denting Waktu

7 Januari 2018 - 19:07 WIB

Trending di Teras