Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 29 Jan 2015 22:15 WIB ·

Kesenggol Truk, Pelajar MAN Tewas Terlindas


Kesenggol Truk, Pelajar MAN Tewas Terlindas Perbesar

Rejoso (Kabarpas.com) – Naas menimpa seorang pelajar kelas II Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pasuruan. Korban yang diketahui bernama Lailatul Mufidah, (17), warga Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ini, meregang nyawa usai terlindas truk tangki gandeng di Jalan Raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan maut ini bermula saat korban yang kala itu mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol N 4562 ON dari arah timur menuju ke barat. Dan saat melintas di lokasi kejadian, korban menyalip truk tangki gandeng bermuatan pupuk cair bernomor polisi W 9221 UC di depannya.

“Pada saat menyalip truk tangki gandeng, sepeda motor korban sempat bersenggolan dengan sebuah truk box yang juga sama-sama melaju dari arah timur dan menyalip truk tangki gandeng tersebut,” ucap Deny salah seorang saksi mata, kepada Kabarpas.com, Kamis, (29/01/2015) pagi.

Usai terlibat senggolan dengan truk box yang disopiri oleh Saini warga Lumajang terseebut, motor korban langsung terjatuh persis di bawah ban depan truk tangki gandeng yang disopiri oleh Tarmuji warga Tumpang, Kabupaten Malang.

Akibatnya, korban tewas seketika di lokasi kejadian, dengan kondisi tubuh terpotong menjadi dua. Petugas kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Sementara dua sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan ini. Yakni, sopir truk tangki, Tarmuji dan sopir mobil box, Saini saat ini masih diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Rapat Paripurna DPRD Asahan

18 Juli 2023 - 01:48 WIB

Terkuak! Ini Identitas Mayat Pria yang Terbungkus Karung Beras di Pasuruan

26 Juni 2023 - 11:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan