Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 2 Jul 2015 06:28 WIB ·

Kepergok Mesum di Taman Sekargadung, Sejoli Asal Rejoso Digelandang Satpol PP


Kepergok Mesum di Taman Sekargadung, Sejoli Asal Rejoso Digelandang Satpol PP Perbesar

Bugul Kidul (Kabarpas.com) – Sejoli asal Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan terjaring razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pasuruan, saat berbuat mesum di Taman Sekargadung, kota setempat.

Pantauan Kabarpas.com, kedua remaja yang merupakan sepasang kekasih ini, tak bisa mengelak saat perbuatan mesumnya diketahui Satpol PP, yang kala itu sedang keliling melakukan razia rutin ramadan.

“Kedua remaja yang kami amankan ini yaitu yang laki berinisial RD dan yang perempuan berinisial FI. Meski sudah tertangkap basah melakukan perbuatan tak terpuji di depan umum apalagi di bulan ramadan. Namun, mereka ngotot hanya bertukar air liur saja ,” kata Kepala Seksi Ops Ketentraman dan Ketertiban, Satpol PP Kota Pasuruan kepada Kabarpas.com, Kamis (02/07/2015).

Selanjutnya sejoli yang berstatus masih pelajar ini, langsung disuruh naik ke mobil patroli, dan mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kota Pasuruan, guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat kami periksa, FI mengaku baru empat bulan ini menjalin hubungan pacaran dengan RD,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Untuk memberikan efek jera kepada kedua remaja tersebut, pihak Satpol PP kota setempat memangil perwakilan orang tua masing-masing, supaya datang ke kantor Satpol PP kota setempat.

“Keduanya kami suruh untuk menandatangi surat pernyataan, agar tak mengulangi perbuatannya kembali,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Trending di Peristiwa