Keluarga Awak KRI Nanggala 402 Asal Probolinggo Berharap Putranya Diberikan Keselamatan

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Agus Hariyanto

Probolinggo, Kabarpas,com – Ibu mertua Praka Kharisma Dwi Bintarani, bernama Husnanik (45) beralamatkan di Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, berharap agar selalu diberikan keselamatan kepada mantunya tersebut. Husnanik menceritakan dirinya mendapatkan berita tidak mengenakan ini dari temanya satu profesi, dan kemudian dirinya mencoba mengbubungi yang bersangkutan namun tidak tersambung.

“Saya mendapat kabar mantu saya, dari teman satu profesi, kalau putranya dalam KRI Nanggala 402 mengalami kendala di perairan Bali dan hingga kini tidak ada kabar lagi,” ujar Husnanik kepada Kabarpas.com.

Husnanik menambahkan, Kharisma merupakan menantu yang menikahi putrinya bernama Ike Aprilia pada tahun 2013 dan kini sudah dikaruniai 2 anak dan bertempat tinggal di daerah Jrebeng.

“Sejak mendapat kabar tidak menggemberikan, putri saya jarang mau menerima telepon dan lebih sering berdiam diri di rumah. Semoga segera mendapat kejelasan dan selamat, agar anak kami bisa kembali pulang bekumpul bersama keluarga,“ tambahnya.

Terakhir kali kertemu dengan mantunya tersebut, kenang Husnanik pada hari Minggu kemarin adan berpamitan akan berlayar ke daerah Bali.

“Terahkir ketemu pada Minggu kemarin, dan biasanya 2 atau 3 hari sudah pulang namun kini belum ada kabar, aemoga diberikan keselamatan,“ tutupnya. (wil/gus).