Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 10 Feb 2015 19:08 WIB ·

Kebut-kebutan di Jalan, Dua Pengendara Motor Tewas Mengenaskan


Kebut-kebutan di Jalan, Dua Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Perbesar

Lekok (Kabarpas.com) – Diduga kebut-kebutan di jalanan kampung Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Dua pengendara sepeda motor yang sama-sama berasal dari Desa Tambak Lekok, Kecamatan Lekok terlibat tabrakan di jalanan setempat. Akibatnya, kedua pengendara tersebut tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kecelakaan ini bermula, saat salah satu dari korban yang diketahui bernama Faizin, (35), yang saat itu mengendarai sepeda motor Vega bernopol N 2089 TAR tersebut, melaju dengan kencang dan ugal-ugalan dari arah utara ke selatan. Hingga akhirnya menabrak sebuah sepeda motor honda Scopy bernopol N 5553 WN dari arah berlawanan, yang saat itu dikendarai oleh Hadar.

“Dari arah utara sepeda motor Vega melaju dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan. Kemungkinan karena sangking tingginya dia mengendarai motor. Hingga akhirnya tidak bisa menguasai lajunya kendaraan yang ia tumpangi,” ucap Yasin, salah satu warga di lokasi kejadian, saat ditemui Kabarpas.com, Selasa (10/02/2015) siang.

Akibat tabrakan ini, kedua pengendara itu langsung sempat terpelanting sejauh 20 meter dan akhirnya tergeletak di tengah jalanan kampung setempat dengan mengalami sejumlah luka parah di sekujur tubuhnya. Sehingga oleh warga di sekitar lokasi kejadian, kedua korban langsung segera dievakuasi ke Puskesmas Lekok.

Karena luka yang dialami kedua korban ini sangat kritis. Sehingga kedua korban dirujuk ke rumah sakit dr.R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Namun, saat di tengah perjalanan menuju ke rumah sakit tersebut, nyawa kedua korban ini tak tertolongkan.

Sementara itu, saat ini petugas kepolisian Satlantas Polresta Pasuruan masih menyelidiki terkait kecelakaan maut ini. Dan polisi juga telah mengamankan barang bukti dua sepeda motor milik korban yang kondisinya mengalami ringsek di bagian depan. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini