Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Pasuruan · 30 Okt 2015 20:09 WIB ·

Pabrik Pengolahan Jamur di Purwodadi Ludes Terbakar


Pabrik Pengolahan Jamur di Purwodadi Ludes Terbakar Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Pasuruan. Kali ini sebuah pabrik pengolahan jamur yang terletak di Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan ludes terbakar.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan kebakaran terjadi seusai shalat Jumat, (30/10/2015).
“Untuk yang terbakar adalah bahan baku pengolahan¬†jamur dan gudang penyimpanan yang berisi bahan-bahan yang mudah terbakar,” kata Kapolsek Purwodadi, AKP Syaiful Bahri kepada Kabarpas.com. saat ditemui di lokasi.
Hingga berita ini diketik, kobaran api yang cukup besar masih terlihat menyala dan belum bisa dipadamkan. Bahkan, sejumlah petugas pemadam kebakaran pun terlihat cukup kesulitan untuk menahklukkan kobaran api tersebut.
“Saat ini kami masih berusaha melokalisir kobaran api. Hal ini dilakukan agar supaya api tidak merembet keluar areal pabrik,” ujar Kepala PMK Pemkot Pasuruan, Nuryanto kepada Kabarpas.com.
Sementara itu, pantauan di lokasi, asap tebal hitam pekat membumbung dari lokasi kebakaran yang terletak di tepi jalan menuju ke arah Nongkojajar itu. Bahkan, kobaran api nampak melahap seluruh bangunan gudang dan pengolahan jamur tersebut.
Di sisi lain, sebanyak tiga unit kendaraan pemadam kebakaran milik Pemkab Pasuruan, Pemkot Pasuruan, dan SAR Sampoerna telah didatangkan ke lokasi guna melakukan pemadaman. (jon/sym).
Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan Ke-337 Berlangsung Spektakuler

8 Februari 2023 - 22:32 WIB

KOMPAK Desak Kejari Buka Kembali Kasus Mark Up Pembelian Lahan Kantor Kecamatan Panggungrejo

23 Januari 2019 - 23:32 WIB

Pasca Ledakan Surabaya, Kantor Samsat Kabupaten Pasuruan Perketat Keamanan

14 Mei 2018 - 11:00 WIB

Menikmati Lezatnya Rawon Nguling

9 April 2018 - 07:22 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Wow!! Pemain Utama Film TTM Akan Sapa Penggemarnya di Malang dan Surabaya

22 Maret 2018 - 09:27 WIB

Trending di Berita Pasuruan