Kampanyekan Cari Aman Sebelum Cari Prestasi di Hari Pendidikan Diikuti 200 Pelajar

Surabaya, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT terus melakukan kampanye keselamatan berkendara, dan memberikan sosialisasi pentingnya Safety Riding dan protocol kesehatan Ketika berkendara kepada 200 pelajar.

Kegiatan kali ini bertajuk Webinar Inspiratif dengan tema Menjadi Generasi Solutif di Era Baru dikemas dalam bentuk online. Pada webinar disampaikan pentingnya keselamatan berkendara dengan aman menggunakan perlengkapan berkendara yang benar, seperti helm SNI, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. Selain perlengkapan berkendara juga harus menjaga kebersihan perlengkapan berkendara.

“Di momen hari pendidikan ini kami juga mengkampanyekan tagline keselamatan berkendara dari Honda yaitu #Cari_aman. Cari_Aman sangat penting untuk menumbuhkan kepedulian para pelajar agar melindungi diri selama berkendara dengan selalu mengutamakan keselamatan, salah satunya dengan menggunakan riding gear yg lengkap dan memiliki etika berkendara yang baik di jalan karena pelajar sebagai penerus bangsa,” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim kepada Kabarpas.com.

Selain edukasi dalam webinar ini, peserta diberikan kuis sebelum dan setelah edukasi yang berisi materi yang diberikan. Peserta yang berhasil menjawab dengan benar dan cepat akan mendapatkan hadiah yang menarik. (Don/Mel).