Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Terkini · 1 Feb 2024 14:37 WIB ·

Kampanye AMIN di Lapangan Martopuro Dibatalkan, Ketua DPC PKB Pasuruan Siapkan Alternatif Lokasi di Tempat Lain


Kampanye AMIN di Lapangan Martopuro Dibatalkan, Ketua DPC PKB Pasuruan Siapkan Alternatif Lokasi di Tempat Lain Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Dr.H.M.Irsyad Yusuf, SE, M.M, angkat bicara terkait pembatalan kampanye akbar AMIN di Lapangan Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan yang sejatinya akan digelar pada Jumat (9/2/2024) mendatang.

“Kami sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak perihal pelaksanaan tempat kampanye akbar AMIN di Lapangan Martopuro. Namun, diluar dugaan ternyata izin yang semula diberikan oleh pihak desa setempat kepada kami ternyata mendadak dibatalkan tidak diberikan izin,” terangnya.

Kendati demikian pihaknya mengaku menghormati keputusan tersebut dan saatnya ini pihaknya sudah menyiapkan tempat lain sebagai alternatif.

“Pasca pembatalan tersebut kami langsung bergerak cepat mengambil langkah untuk menyiapkan lokasi alternatif di wilayah Kabupaten Pasuruan,” tandas Gus Doktor Irsyad sapaan akrabnya.

Di sisi lain, pria yang saat ini maju caleg DPR RI Dapil Pasuruan – Probolinggo itu juga menegaskan bahwa perihal pembatalan kampanye akbar AMIN di lapangan Martopuro tersebut, sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan personal pribadi dirinya.

“Ini jelas tidak ada hubungannya dengan personal sebab itu di luar dugaan. Dan kami sendiri selama ini telah bekerja keras serta berkoordinasi untuk mematuhi aturan yang ada agar pelaksanaan kampanye akbar AMIN di lapangan Martopuro bisa terlaksana sesuai rencana meski pada akhirnya dibatalkan,” pungkasnya. (aby/gus).

Artikel ini telah dibaca 28,456 kali

Baca Lainnya

Breaking News, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Parit Tambakrejo Pasuruan

12 Juli 2024 - 13:12 WIB

Gus Ipul Minta Masyarakat Pro Aktif dalam Daftar BPJS Kesehatan

12 Juli 2024 - 12:19 WIB

Jago Kandang: Serunya bertanding antara Selebriti vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta

12 Juli 2024 - 09:48 WIB

Makna Karunia

12 Juli 2024 - 09:40 WIB

Selamat! Kota Pasuruan Sukses Wujudkan 100 Persen ODF 

11 Juli 2024 - 17:56 WIB

Pria di Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri

11 Juli 2024 - 17:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan