Kakak Adik Asal Beji Tewas Alami Kecelakaan di Bugul

Pasuruan, Kabarpas.com – Sungguh naas yang dialami oleh Bagus (18) dan Rahmat (14), warga Desa / Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kedua pria yang merupakan kakak-beradik ini tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ir. Juanda, tepatnya Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan.

Peristiwa kecelakaan yang dialami oleh kakak – beradik tersebut terjadi pada Senin (11/10/2021) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Dari penuturan warga sekitar lokasi kecelakaan mengatakan, kedua korban mengendarai Honda Blade Nopol 6396 TCG.

“Mereka (kedua korban.red) terpelanting dari motor yang dikendarai hingga terlempar ke marka jalan. Salah satu korban tewas di tempat, yang satunya lagi dibawa ke rumah sakit,” ujar Paiman, salah seorang saksi mata.

Lebih lanjut ia mengatakan, kalau ia sempat melihat ada sebuah truk yang berada di lokasi kecelakaan sesaat setelah kedua korban terpelanting dari motornya. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah kedua kakak beradik ini mengalami kecelakaan karena ditabrak oleh truk atau bukan.

“Tetepi bagian depan truk juga mengalami kerusakan. Dan kecelakaan ini terjadi begitu cepat,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini, korban yang bernama Rahmat tewas di lokasi kejadian karena mengalami pendarahan di bagian kepala, hidung, mulut dan telinga. Sedangkan Bagus masih bernyawa dan langsung dilarikan ke ruang IGD RSUD dr Soedarsono untuk menjalanin perawatan. Namun selang 30 menit kemudian Bagus menghembuskan nafas terakhir. Ia mengalami luka yang sama seperti adiknya.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani mengatakan, pihaknya masih mendalami kecelakaan tersebut, dan saat ini petugas sedang berupaya mencari saksi serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Untuk motor yang digunakan korban langsung diamankan. Motor korban mengalami ringsek pada bagian depan. Penyebabnya masih kami dalami dan yang jelas mereka kakak beradik dari Beji berjalan dari Barat ke Timur arah Probolinggo,” pungkasnya. (emn/ida).