Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Terkini · 22 Okt 2023 09:42 WIB ·

Kader Muda Golkar Siap jadi Penentu Kemenangan Pemilu


Kader Muda Golkar Siap jadi Penentu Kemenangan Pemilu Perbesar

Sidoarjo, Kabarpas.com – Sambut HUT Partai Golkar ke-59 Tahun, kader muda Golkar Sidoarjo menaruh harapan agar kalangan muda partainya dapat menjadi penentu kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

Hal itu ditegaskan calon legislatif (Caleg) muda Golkar dapil Sidoarjo 1 (Sidoarjo, Buduran dan Sedati) Muhammad Dian Felani. Ia mengatakan kalangan muda Golkar dirasa mampu menjadi teknokrat di bidang politik, ekonomi, dan kepemimpinan.

“Dengan banyak nya kader muda Golkar khusus nya Sidoarjo
semoga tahun 2024 dapat mendulang kemenangan dan rakyat sejahtera. Sesuai apa yang diajarkan senior-senior kepada kami sebagai teknokrat,” kata Dian saat dihubungi, Sabtu (21/10).

Dian Felani menegaskan momentum politik tahun ini menjadi kesempatan untuk mendongkrak perolehan suara kalangan muda di Sidoarjo. Apalagi, usai diumumkan nya Gibran sebagai Cawapres yang diusung Golkar.

Selain kalangan muda sebagai sasaran utama, ia juga mengatakan tetap merangkul sekaligus menjalin sinergitas antara kader senior dan junior di lingkup internal partai untuk membulatkan suara kemenangan di 2024 nanti.

“Tentu sebagai kader muda, kami menyasar suara-suara milenial dan gen Z. Apalagi setelah Mas Gibran resmi diumumkan sebagai Cawapres yang diusung Golkar ini merupakan momentum untuk membangkitkan lagi kejayaan Golkar melalui sinergitas senior dan anak muda,” harap Dian.

Dia mengakui tak sedikit diantara kader muda Partai Golkar dari kalangan generasi z yang ikut bergabung di partainya. Disisi lain, Partai Golkar dinilai sebagai partai ‘dewasa’ dalam hal politik.

“Jika sinergi antara junior dan senior ini bisa terbentuk, maka kolaborasi seperti itulah Partai Golkar dapat kembali ke masa kejayaannya,” katanya mengakhiri. (ar/gus).

Artikel ini telah dibaca 77 kali

Baca Lainnya

M Firman Taufik Terpilih sebagai Ketua Umum Himpuh Periode 2024-2028

1 Maret 2024 - 19:25 WIB

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Trending di Kabar Terkini