Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Redaksi · 9 Apr 2024 00:35 WIB ·

Kabarpas Bagikan Ratusan Paket Takjil, Hanya 15 Menit Langsung Ludes Diserbu Warga


Kabarpas Bagikan Ratusan Paket Takjil, Hanya 15 Menit Langsung Ludes Diserbu Warga Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Di momen penghujung bulan suci ramadan 1445 H/2024 M, Kabarpas kembali membagikan ratusan paket takjil yang dipusatkan di depan Pizza Hut, Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan. Kegiatan bagi-bagi takjil ini membeludak, sehingga tak ayal hanya dalam waktu 15 menit langsung ludes diserbu warga maupun pengguna jalan yang sedang melintas di jalan tersebut.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Kabarpas dengan harapan berbagi berkah dan kebaikan di bulan ramadan,” ujar Nico Tresno Prahoro, GM Kabarpas.com.

Pantauan di lokasi, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh CEO Kabarpas.com, Shohibul Hujjah yang kemudian diikuti oleh para pegawai Kabarpas dan juga dua influencer cantik asal Pasuruan, Veve dan Kiki Novitasari.

Dengan menggunakan baju serba hitam dan sepatu superstar ala pentolan Dewa19, Ahmad Dhani. CEO Kabarpas membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan, mulai dari driver ojol, tukang becak, dan warga sekitar.

“Dibagikan kepada warga yang kebetulan melintasi Jalan Panglima Sudirman. Ratusan paket takjil langsung ludes hanya dalam waktu 15 menit,” terang pria yang pernah menjabat sebagai komisioner Bawaslu Kota Pasuruan itu.

Selain bagi-bagi takjil, CEO Kabarpas  Shohibul Hujjah, juga menggelar buka bersama dengan keluarga besar kabarpas hingga pembagian parcel.

“Sebagai salah satu media online yang berbasis di Pasuruan dan memiliki sejumlah biro di berbagai daerah. Kami berharap melalui kegiatan seperti ini bisa terus mendekatkan antara masyarakat dengan Kabarpas. Serta bisa berbagi keberkahan di bulan suci ramadan,” pungkasnya. (mas/ian).

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Menjaga Tradisi, Memperkuat Keharmonisan: Sinergi Pemerintah dan Perguruan Silat di Blitar

18 Mei 2024 - 06:42 WIB

Mas Dion: PKB Harus Kompak dan Bersatu Menangkan Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan

17 Mei 2024 - 21:01 WIB

Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

17 Mei 2024 - 15:31 WIB

Didapuk Jadi Keynote Speaker Ubaya Innovaction Expo 2024, Begini Kata Ketua Dekranasda Trenggalek

17 Mei 2024 - 13:58 WIB

Malam Ini Lyodra dan Judika Bakal Meriahkan Malam Puncak Obsesi Awards 2024

17 Mei 2024 - 10:48 WIB

Ketua TP PKK Trenggalek Hadiri Peringatan HKG ke-54 di Solo

17 Mei 2024 - 10:37 WIB

Trending di Advertorial