Juragan Bawang Disatroni Rampok Bercelurit, Uang Puluhan Juta Raib

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Titin Sukmawati

 

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Komplotan perampok bercelurit satroni rumah petani di Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Rabu, (16/9/2020).

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Moh. Jarwo (53) ini, mengalami kerugian hingga Rp 40 juta dan 1 unit sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (16/9/2020) pagi sekitar pukul 3.30 WIB. Bahkan korban merupakan seorang petani bawang dan juga seorang ustad yang menjadi guru ngaji di desa tersebut.

Kapolsek Tegalsiwalan, Iptu Lukman Wahyudi membenarkan atas kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa komplotan perampok tersebut pada saat kejadian masuk pertama kali melalui pekarangan dan masuk ke rumah korban dengan mencokel jendela rumahnya.

“Saat masuk kedalam kamar seorang pelaku membangunkan anak korban dengan mengancungkan celurit ke tubuh anak korban,” jelasnya kepada wartawan Kabarpas.com biro Probolinggo.

“Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi, saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk perkara ini,” pungkasnya. (wil/tin).