Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 13 Mei 2015 08:25 WIB ·

Jasad Bayi Bergizi Buruk, Dibuang di Depan Rumah Warga


Jasad Bayi Bergizi Buruk, Dibuang di Depan Rumah Warga Perbesar

Kraton (Kabarpas.com) – Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Dusun Wangonmas, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, tepatnya di pinggir jalan raya Bendungan, Kabupaten Pasuruan. Bayi yang diperkirakan berusia 4 bulan dan mengalami gizi buruk ini, ditemukan warga dalam konisi tak bernyawa di depan rumah warga setempat. Rabu, (13/05/2015).

Kapolsek Kraton, AKP Masroni mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa sekitar pukul 01.30 wib dini hari tadi, ada seorang warga setempat bernama Thoha yang kala itu hendak berangkat ke pasar melihat ada sesosok bayi sedang berada di bawah tanaman depan rumah seorang warga bernama Samiaji.

“Oleh pak Thoha, penemuan jasad bayi itu kemudian dilaporkan kepada ketua RT setempat bernama Kustiman yang kemudian dilanjutkan melaporkan kepada kami,” jelasnya kepada Kabarpas.com.

Petugas kepolisian setempat yang mendapat laporan tersebut,seketika bergegas menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampainya di TKP, petugas kemudian langsung mengevakuasi jasad bayi malang itu ke RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Menurut keterangan warga, pada saat ditemukan bayi ini sudah dalam kondisi meninggal dunia dan dibalut selimut berwarna merah. Dan dari hasil olah TKP, diduga bayi ini sengaja dibuang oleh orang tuanya,” terangnya kepada Kabarpas.com. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini