Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Entertainment · 6 Jul 2024 08:31 WIB ·

Jago Kandang : Saat Selebriti Beradu Prestasi dengan Siswa Sekolah!


Jago Kandang : Saat Selebriti Beradu Prestasi dengan Siswa Sekolah! Perbesar

Jakarta, Kabarpas.com – RCTI mempersembahkan Program terbaru yang menggabungkan antara olahraga dan hiburan dalam satu acara yang menghibur para pemirsa. Jago Kandang menghadirkan para selebriti tanah air yang akan beradu kebolehan dengan siswa-siswa sekolah dalam berbagai cabang olahraga yang menantang.

Dengan menggabungkan perpaduan antara sport & entertainment, Jago kandang tidak hanya menghibur pemirsa dirumah tetapi juga menginspirasi pemirsa di rumah. Setiap episode dapat dinikmati setiap Jum’at & Sabtu pukul 13.45 WIB, pastinya akan menjadi acara yang dinanti-nantikan oleh para penggemar olahraga dan hiburan. Tentunya acara ini akan dipandu oleh para host ternama, di antaranya Tarra Budiman, Anrez Adelio, Harleyava Princy.

Spesial untuk menemani weekend masyarakat Indonesia, Jago Kandang akan hadir di SMAN 3 Teladan Jakarta. Pemirsa akan disuguhkan dengan pertandingan seru antara selebriti popular seperti Aldi Taher, Syamsir Alam, Stevan Pasaribu, Ibnu Wardhani dan James Thomas yang akan melawan para siswa SMAN 3 Teladan Jakarta. Mereka akan menunjukan kebolehannya dalam berbagai cabang olahraga yang menantang, dari basket hingga badminton.

Get ready for the ultimate showdown! Penasaran Jago Kandang akan datang ke sekolah mana lagi? Siapkan diri anda untuk menyaksikan momen-momen epic dan persaingan sengit antara selebriti dan siswa sekolah.

Jangan lewatkan keseruan setiap episodenya Jago Kandang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 13.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Surabaya dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.(rls/gus).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Dewan Pertimbangan MUI Kabupaten Pasuruan Ajak Ormas Islam Serukan Bahaya Judi Online

24 Juli 2024 - 18:50 WIB

Gus Ipul Ajak Kepala Sekolah hingga Orang Tua Deklarasi Sekolah Aman 

24 Juli 2024 - 12:41 WIB

MPM Honda Jatim Kenalkan #cari_aman Pada Guru PG TK 

24 Juli 2024 - 11:38 WIB

Diperta Probolinggo Gelar Bimtek Peningkatan Kualitas Bahan Baku Tembakau Melalui GHP

24 Juli 2024 - 08:29 WIB

Peringati HAN, RSUD Waluyo Jati Berikan Penyuluhan dan Pola Asuh Anak

23 Juli 2024 - 21:16 WIB

Dua Komplotan Maling Spesialis Mobil Pikap di Pasuruan Ditangkap

23 Juli 2024 - 20:31 WIB

Trending di Berita Pasuruan