Innalillah, Guru SMA di Lumajang Ini Meninggal Jadi Korban Gempa

Lumajang, Kabarpas.com – Akibat gempa yang terjadi beberapa jam lalu, satu orang pengendara motor yang melintasi jalan di Gladak Perak (piket 0) Desa Sumberwuluh, Lumajang harus meninggal dunia karena terjepit batu yang jatuh saat gempa terjadi, Sabtu (10/4/2021). 


Korban diketahui bernama Achmad Fadholi (52) warga Desa Tempurrejo, Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang. Berdasarkan pengakuan sang istri, korban merupakan seorang guru di SMA Mataraman Tempursari. .

Menurut Andi Pamudji, salah satu relawan di wilayah tersebut, saat gempa terjadi, sejumlah batuan yang ada di bukit Piket Nol ikut berjatuhan. Selang beberapa saat kemudian batu berukuran besar dengan diameter sekitar 2 meter tiba-tiba jatuh dan menimpa pengendara motor di jalan.

“Dua korban pemotor adalah pasangan suami istri, satu meninggal  bernama Achmad Ghozali dan istrinya selamat,” ujar Andi Pamudji, salah satu relawan di wilayah tersebut.

Sementara warga sekitar membantu proses evakuasi korban yang cukup dramatis. Jenasah korban dibawa ke rumah sakit setempat. (Ind/Mel).