Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Sosial & Budaya · 4 Apr 2015 23:43 WIB ·

Inilah Nama-nama Juara Lomba Foto Wanita Berakik


Inilah Nama-nama Juara Lomba Foto Wanita Berakik Perbesar

Purworejo (Kabarpas.com) – Setelah dilakukan serangkaian penilaian. Pihak dewan juri dan panitia akhirnya menetapkan tiga orang juara dalam Lomba Foto Wanita Berakik, yang diselenggarakan oleh Pazz Garden dan Frame Production bekerjasama dengan Kabarpas.com pada Minggu (29/03/2015) lalu, di halaman Café & Resto Pazz Garden, jalan Pahlawan Kota Pasuruan.

Muhammad Munir, salah satu dewan juri mengatakan, kalau pihaknya sempat kesulitan untuk menentukan juara dalam lomba ini, karena menurutnya foto hasil jepretan para peserta tersebut, sebagian besar bagus semua dan memiliki kelebihan masing-masing.

“Menurut saya semua foto yang dihasilkan para peserta ini bagus semua, baik dari segi konsep, kreatifitas, serta sesuai dengan tema pada lomba foto ini. Sehingga untuk menentukan juaranya, kami mencari foto yang paling unik dan beda dengan lainya,” terangnya kepada Kabarpas.com, Sabtu (04/04/2015) malam.

Sementara itu, Ainul Yaqin, peserta yang berhasil meraih juara I dalam lomba foto ini mengaku, kalau dirinya tak pernah menyangka bahwa foto hasil karyanya itu, bisa terpilih menjadi juara pertama. Sebab menurutnya, pada lomba foto ini banyak peserta lain yang seringkali meraih juara lomba foto di event berbeda.

“Saya kaget aja bisa terpilih jadi juara pertama. Karena banyak peserta lain yang sudah sering jadi juara dalam lomba foto. Ehh, malah foto hasil karya saya yang terpilih jadi juaranya,” ucapnya dengan sambil tersenyum. (put/uje).

 

Berikut ini nama-nama juara Lomba Foto Wanita Berakik:

Juara I  (Ainul Yaqin, Pasuruan)

Juara II   (Rahardian Bagus, Yogyakarta)

Juara III (Resha Vios, Pasuruan).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Resepsi HUT ke-41, FKPPI Probolinggo Bagikan Ratusan Sembako

12 September 2019 - 23:51 WIB

Opini : Impor Guru Sebagai Bentuk Penjajahan Baru?

15 Mei 2019 - 12:30 WIB

Empat SMP di Kabupaten Probolinggo Dinilai Tim Verifikasi Adiwiyata Jatim

27 April 2019 - 19:00 WIB

Pameran Expo Pembangunan Tampilkan Produk Unggulan UKM

27 April 2019 - 18:20 WIB

Ungkapan Rasa Syukur, Pemkab Probolinggo Tasyakuran dengan Potong Tumpeng

18 April 2019 - 17:22 WIB

Pemkab Probolinggo Sosialisasikan Fasilitasi HKI

6 Maret 2019 - 08:56 WIB

Trending di KABAR NUSANTARA