Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Entertainment · 9 Okt 2018 23:37 WIB ·

Inilah Fakta-Fakta Kehidupan Nyata 5 Pemeran Utama di Film Harry Potter


Inilah Fakta-Fakta Kehidupan Nyata 5 Pemeran Utama di Film Harry Potter Perbesar

 

Jakarta, Kabarpas.com – APAKAH Anda salah satu penonton setia film Harry Potter? Film yang melejit sejak sequel pertamanya keluar pada tahun 2001 dengan judul Harry Potter and the Philosopher’s Stone, masih mempunyai fans setianya hampir di seluruh belahan dunia hingga kini. Walau film ini sudah tamat pada tahun 2011 namun segala tentang film ini masih banyak dibahas oleh para netizen, salah satunya para pemeran utama di film ini. Anda pun sekarang dapat merasakan kehidupan dunia sihir yang ditulis oleh J.K Rowling dengan datang ke Wizarding World of Harry Potter di London. Taman bermain dengan nuansa Harry Potter ini dibuka sejak tahun 2014, walau anda muggle namun anda tetap dapat mengunjungi taman bermain ini! The Wizarding World of Harry Potter ini terletak di beberapa negara lainnya, anda dapat memulai

cari tiket pesawat murah untuk dapat mengunjungi The Wizarding World of Harry Potter. Berikut beberapa fakta-fakta para pemeran utama di film Harry Potter yang wajib anda ketahui sebelum mengunjungi The Wizarding World of Harry Potter :

Daniel Radcliffe

Daniel Jacob Radcliffe atau dikenal dengan Daniel Radcliffe, sosoknya tidak mungkin tidak muncul di satu sequel film Harry Potter. Ya, dia adalah orang yang melakoni Harry Potter. Sosoknya sangat berhasil memerankan Harry Potter hingga film ini selalu sukses dan mencapai ke sequel 8 nya! Lahir di Fulham, Inggris pada tanggal 23 Juli 1989, Daniel merupakan anak dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham. Ia memulai karier nya pada tahun 1999 dengan membintangi serial TV David Copperfield. Kemudian ia juga berperan dalam film The Tailor of Panama sebagai Mark Pendel, sejak berperan di film inilah namanya mulai semakin melambung dan kemudian dilirik oleh Chris Colombus untuk berperan sebagai Harry Potter.

Emma Watson

Pemeran dari Hermoine Granger ini memiliki nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson. Emma Watson adalah gadis kelahiran Paris tanggal 15 April 1990, anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Dalam dunia akting, pengalaman Emma Watson tidak sebanyak Daniel Radcliffe. Ia lebih aktif menulis sebuah puisi, ia pun aktif mengikuti lomba-lomba puisi.
Dengan pengalaman akting yang sangat minim, pada tahun 1999 Emma Watson memberanikan diri untuk ikut casting Harry Potter. Akting natural dan kepercayaan dirinya pada akhirnya membuat dirinya dipercaya untuk memerankan Hemoine Granger.

Rupert Grint

Pemeran utama yang satu ini khas dengan rambut merah serta tingkah konyolnya selama film Harry Potter, ia adalah Rupert Alexander Lloyd Grint atau yang lebih akrab disapa Rupert Grint. Rupert Grint adalah putra dari Nigel Grint, seorang pedagang memorabilia (barang-barang peninggalan orang terkenal), dengan Jo Parsons. Ia lahir pada tanggal 24 Agustus 1988. Rupert ternyata merupakan salah satu penggemar berat dari buku novel karangan J.K Rowling ini, maka dari itu ia mencoba peruntungan saat casting pertama film “Harry Potter and the Philosopher’s Stone” pada tahun 2001. Awalnya Rupert casting untuk pemeran Harry Potter, namun takdir berkata lain, ia justru terpilih sebagai Ronald Weasley atau yang lebih akrab disebut Ron Weasley. Salah satu sahabat Harry Potter yang aktingnya selalu muncul di tiap sequel film Harry Potter.

Tom Felton

Thomas Andrew Felton atau yang lebih dikenal sebagai Tom Felton memulai kariernya dengan menjadi bintang iklan setelah bersaing dengan 400 aktor muda lainnya. Ia pernah membintangi satu film bersama dengan Jodie Foster sebelum shooting Harry Potter dimulai, yaitu film “Anna and The King” (1999). Pada film tersebut Tom Felton menjadi anak dari Jodie Foster. Selang dua tahun kemudian, Tom Felton terpilih menjadi karakter antagonis di film Harry Potter, yaitu sebagai Draco Malfoy. Mulai dari saat itu karier dari Tom Felton semakin kian menanjak dan keahliannya di dunia acting tidak diragukan lagi.
Selain berakting, ternyata Tom Felton memiliki banyak keahlian lainnya dalam dunia seni, sejak usia delapan tahun Tom Felton telah bergabung dalam paduan suara gereja. Kemudian pada tahun 2011, ia berhasil bekerja sama dengan salah satu label rekaman indie di Inggris untuk mejadi rapper.

Matthew Lewis

Bagi anda para pecinta film Harry Potter nama Matthew Lewis pastinya sudah tidak asing lagi bukan?! Ia adalah pemeran dari Neville Longbottom pada film Harry Potter. Matthew Lewis dilahirkan di Leeds, West Yorkshire, Inggris pada 27 Juni 1989. Memiliki ayah bernama Adrian dan ibunya bernama Lynda Lewis. Ia sudah mulai berakting sejak berusia 5 tahun, dengan memulai karier dengan beberapa adegan kecil dalam program-program televise dan kemudian mencoba untuk memera Neville Longbottom. (***).

Artikel ini telah dibaca 274 kali

Baca Lainnya

Konser Kolaborasi Ramadan Penuh Faedah Sukses Digelar GTV!

2 April 2024 - 10:49 WIB

Long Weekend Penuh Faedah Bareng Gigi dan Opick di GTV Love Music! 

28 Maret 2024 - 15:38 WIB

Hakeem, Hafiz Indonesia RCTI 2024: Alquran Membawa Mujizat, Terlahir Sumbing Kini Aku Bisa Bicara Normal

23 Maret 2024 - 13:27 WIB

Meraih Indahnya Kebersamaan Ramadan RCTI dengan Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia di Surabaya

15 Maret 2024 - 14:53 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar Menjadi Bintang di Layar Drama Ter Oke Terbaru di Ramadan RCTI

10 Maret 2024 - 16:18 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Trending di Entertainment