Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Entertainment · 23 Agu 2015 23:18 WIB ·

Ini Harapan Thalita Latief Pada Pilkwalkot Pasuruan 2015


Ini Harapan Thalita Latief Pada Pilkwalkot Pasuruan 2015 Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Artis cantik Thalita Latief, memiliki harapan tersendiri pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pasuruan, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

“Harapannya semoga pada Pilwalkot Pasuruan nanti bisa berjalan kondusif, bersih dari kecurangan, serta persaingan antar calon pun juga sehat,” ujar perempuan yang namanya mulai dikenal publik, sejak membintangi Sinetron Putri di salah satu stasiun TV swasta itu, saat ditemui Kabarpas.com di acara Sepeda SeHat Perjuangan bareng Sobat Teno, Minggu, (23/04/2015).

Selain itu, Thalita juga berpesan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, yang nantinya terpilih menjadi orang nomer 1 dan 2 di Kota Pasuruan ini, supaya bisa melaksanakan janji kepada para kadernya untuk bisa membawa Kota Pasuruan menjadi lebih baik dan maju.

“Siapa pun yang nanti terpilih agar bisa benar-benar mengabdi untuk rakyat‎ Kota Pasuruan, bukan untuk kepentingan golongan atau pun kelompoknya semata,” ujar artis kelahiran Jakarta 6 Desember 1988 tersebut kepada Kabarpas.com.

Di sisi lain, saat disinggung terkait kehadirannya dalam acara yang digelar oleh salah satu partai pengusung Calon Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo (Teno). Thalita mengaku, kalau kehadirannya itu hanyalah sekedar untuk urusan kerja.

“Saya hadir di acara ini hanya untuk menjadi MC. Dan ini murni profesional kerja, bukan kader atau simpatisan. Karena untuk saat ini saya masih belum tertarik terjun ke dunia politik,” terang wanita berdarah Minang tersebut.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo mengatakan, kalau tujuan digelarnya acara Sepeda SeHat Perjuangan bareng Sobat Teno ini, ialah untuk menggalang kreatifitas masyarakat yang hobi bersepeda.

“Acara ini awalnya jalan sehat. Namun, tiba-tiba ada yang usul kalau diganti sepeda sehat. Dan kebetulan saya sendiri memang sejak lama hobi bersepeda, sehingga saya pun setuju untuk mengikuti usulan tersebut,” pungkasnya. (ajo/sym).

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

Prestisius! Dari Lyodra hingga Irfan Hakim Bawa Pulang Trofi Obsesi Awards 2024

18 Mei 2024 - 21:26 WIB

Malam Ini Lyodra dan Judika Bakal Meriahkan Malam Puncak Obsesi Awards 2024

17 Mei 2024 - 10:48 WIB

Lesti Kejora hingga Ria Ricis Siap Ramaikan Silet Awards 2024!

12 Mei 2024 - 23:28 WIB

Para Pemain Sinetron RCTI Akan Hadir di Surabaya, Catat Tanggalnya

25 April 2024 - 17:28 WIB

Kisah Sukses Merry Riana Jadi Motivator Ternama, Wujud Nyata Semangat Juang Sosok Kartini 

22 April 2024 - 09:57 WIB

Resmi Menikah di Hari Kartini, Ini Perjalanan Cinta Veve Zulfikar dan Mukhammad Mustafo Khon

21 April 2024 - 17:35 WIB

Trending di Entertainment