Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Advertorial · 2 Mar 2024 12:09 WIB ·

HUT ke-105, Bupati Trenggalek Mas Ipin Apresiasi Kinerja Damkar


HUT ke-105, Bupati Trenggalek Mas Ipin Apresiasi Kinerja Damkar Perbesar

Trenggalek,kabarpas.com-Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mengapresiasi dan berterima kasih kepada Damkar yang telah mampu melayani masyarakat. Hal ini disampaikan dalam acara peringatan HUT ke-105 tahun 2024.

Mas Ipin sapaan dia mengatakan, Pemkab berterima kasih atas kinerja selama ini dalam melayani masyarakat. Terutama kepada Wisanggeni, Tim Reaksi Cepat (TRC) Pemadam dan Penyelamatan yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek.

Menurutnya, Damkar Trenggalek selama ini sangat luar biasa dalam melayani kebutuhan masyarakat. Tak hanya soal kebakaran, namun beberapa keluhan-keluhan lain. Misalnya, tim pemadam kebakaran juga melayani evakuasi Tawon dalam Vespa dan lain sebagainya. Ada juga warga yang jarinya bengkak akibat cincin yang dikenakan. Tak terkecuali kunci kamar patah.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Trenggalek. Kita punya tin Wisanggeni dan TRC, “ucapnya, Jumat (1/3/2024).

Mas Ipin menyebut, banyak sekali kasus-kasus yang terkadang aneh-aneh. Penyelamatan ular dalam Vespa, kecelakan dalam rumah tangga semuanya dilaporkan ke Damkar.

“Selama ini bisa bekerja dengan cepat meskipun masih bergabung dengan Satpol PP. Tapi jika asa keluhan dari masyarakat bisa bergerak cepat, “tukasnya.

Selanjutnya, orang nomer satu di Kabupaten Trenggalek ini berencana merestrukturisasi organisasi ini. Sehingga, ketika masyarakat membutuhkan bisa bergerak cepat. Apalagi wilayah kita cukup luas. Kita ingin Damkar bisa berdiri sendiri.

“Selamat ulang tahun Damkar. Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman, baik yang ASN, PNS, P3K atau yang masih honorer, “tutupnya (ADV/Sumber Prokopim Kabupaten Trenggalek).

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Halal Bihalal Bani PBNU

20 April 2024 - 13:48 WIB

Peringatan Harjakapro ke-278, Pj Ugas Ajak Masyarakat Mengenang Sejarah Kabupaten Probolinggo yang Bermula dari Kerajaan Majapahit

20 April 2024 - 13:14 WIB

Ribuan Warga Nikmati Balik ke Tempat Kerja dengan Fasilitas Transportasi Gratis dari Kemenag

20 April 2024 - 12:45 WIB

#Cari_Aman Berkendara Saat Arus Balik. Perhatikan Hal Ini

19 April 2024 - 15:06 WIB

Refleksi 7 Tahun AMSI Berkarya

18 April 2024 - 16:01 WIB

Atlit Asal Probolinggo Bakal Berlaga di Kejuaraan Tenis Meja se-Asia Tenggara

18 April 2024 - 13:11 WIB

Trending di Kabar Probolinggo