Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 27 Apr 2015 19:10 WIB ·

Main Hujan-hujanan, Bocah SD Terpreset dan Tercebur ke Sungai


Main Hujan-hujanan, Bocah SD Terpreset dan Tercebur ke Sungai Perbesar

Gempol (Kabarpas.com) – Kasus bocah SD terpereset dan kemudian terseret arus sungai kembali terjadi. Setelah sebelumnya di Sungai Rejoso, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Kini, kejadian serupa terjadi di sungai Dusun Ngering, Desa Legok, Kecamatan Gempol, kabupaten setempat.

Subagyo (32), salah satu warga setempat menceritakan, kala itu korban yang diketahui bernama M. Fahri Rohman, 9, warga setempat, tengah asyik hujan-hujanan bersama dengan sejumlah teman-temannya yang masih sebayanya.

“Sebelum kejadian, korban sempat terlihat warga sedang hujan-hujanan bersama dengan sejumlah teman-temannya di atas jembatan sungai yang tanpa dilengkapi pengaman. Dan tak lama kemudian, diduga korban terpreset hingga sampai langsung tercebur ke sungai” ucapnya kepada Kabarpas.com, saat ditemui di lokasi, Senin (27/04/2015) malam.

Dijelaskannya, bahwa pada saat itu sang ayah bernama Brigadir M. Sodri, yang merupakan seorang anggota kepolisian dari Polsek Gempol tersebut, sedang piket di Mapolsek Gempol. Sementara ibunya sedang membantu hajatan di rumah tetangganya.

“Karena hari sudah sore menjelang petang, dan hujan turun lebat. Ibu korban yang pulang ke rumahnya itu sempat mencarinya. Namun kaget, setelah mendegar korban tenggelam terseret arus sungai di dusun dan desa setempat,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, pantauan Kabarpas.com di lapangan, hingga berita ini diketik upaya pencarian terhadap korban yang merupakan siswa SD kelas III SDN Kejapanan II, Kecamatan Gempol itu terus dilakukan oleh warga, anggota polsek, serta tim SAR. Namun, hingga malam korban masih belum diketemukan keberadaannya. (sam/uje).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Laka Beruntun di Jalan Raya Purwodadi, 2 Orang Tewas di Tempat

26 Juli 2023 - 19:16 WIB

Gudang Rongsokan dan Rumah di Pasuruan Ludes Terbakar

21 Juli 2023 - 06:27 WIB

Dua Gudang Mebel di Pasuruan Ludes Terbakar

19 Juli 2023 - 23:20 WIB

Pelaku Pembunuh Pria dalam Karung Beras di Pasuruan Ditangkap

28 Juni 2023 - 23:08 WIB

Trending di Berita Pasuruan