Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 20 Feb 2024 12:38 WIB ·

Honda Bikers Adventure Camp Ajang Perkuat Solidaritas Komunitas Honda Malang


Honda Bikers Adventure Camp Ajang Perkuat Solidaritas Komunitas Honda Malang Perbesar

Mojokerto, Kabarpas.com – Sebanyak 45 komunitas Honda malang yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang, Paguyuban Honda Blitar, Friend Java, CB150X Malang, ADV Indonesia Malang, Honda Beat Club Malang, MegaproClub Malang dan Honda Vario Club Malang menghadiri kegiatan berkumpulnya para anggota komunitas yakni Honda Bikers Adventure Camp di di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto selama 2 hari (17 – 18 Februari 2024).

“MPM Honda Jatim memfasilitasi komunitas untuk bersama – sama berkembang melalui kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yakni agenda tahunan untuk komunitas Honda. Setiap tahunnya kami akan sampaikan materi pengembangan dan pembelajaran yang baru dengan tema yang berbeda diberikan kepada member komunitas Honda selain itu juga kegiatan ini sebagai wadah evaluasi, sosialisasi kegiatan yang telah dilakukan oleh komunitas Honda di bawah naungan MPM Honda Jatim. Semoga sinergi ini tetap terjaga antara MPM Honda Jatim dan komunitas Honda,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Diawali dengan melakukan riding dengan start dari dealer Honda MPM Simpang Dukuh , peserta riding menuju lokasi. Para bikers diberikan briefing safety riding rute jalan yang akan dilalui dan juga teknik berkendara secara berkelompok agar tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.

Beragam kegiatan menarik yang sudah dipersiapkan pada kegiatan dengan konsep camp ini seperti pada hari pertama mengenai sosialisasi kembali cara mendaftar HCID dan MPM Honda Riders bagi anggota yang baru dan mengajak anggota komunitas untuk ikut registrasi. Selain itu juga di sampaikan strategi kegiatan dan rencana kegiatan kedepannya.

Pada kesempatan kali ini, MPM Honda Jatim juga memberikan apresiasi kepada komunitas yang aktif disosial media maupun bagi komunitas yang anggotanya rajin untuk tapping HCID maupun MPM Honda Riders.

Untuk menambah keakraban antar komunitas, para peserta diajak untuk mengikuti kegitan outbond dan juga mengikuti testride New Honda CB150X, Honda ADV160 dan Honda CRF150L. Tidak hanya itu, bikers komunitas Honda juga melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HSCR) dengan memberikan santuna kepada Panti Asuhan di wilayah Pacet.

“Harapan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas antar member komunitas seperti adanya pengurus baru dalam komunitas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat,” tutup Suhari. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser, Segini Harga di Jatim

15 Juni 2024 - 11:49 WIB

FGD Optimalisasi dan Efisiensi PJU, Dishub Probolinggo Terima Studi Tiru Dishub Kabupaten Nganjuk

15 Juni 2024 - 11:41 WIB

Freddy Poernomo Minta Kaum Muda Harus Kritis dan Tak Boleh Diam dalam Berdemokrasi

14 Juni 2024 - 19:43 WIB

Puncak Peringatan HLUN ke-28, Gus Ipul Dukung Lansia Sehat dan Mandiri

14 Juni 2024 - 19:29 WIB

Breaking News! Penjual Ikan Keliling di Pasuruan Tewas Ditabrak KA Pandalungan

14 Juni 2024 - 11:02 WIB

Puluhan Pelajar di Kota Pasuruan Bertanding di O2SN Cabor Renang

14 Juni 2024 - 09:13 WIB

Trending di Berita Pasuruan