Hanyut di Sungai Bekacak, Bocah di Pasuruan Meninggal Dunia

Pasuruan, Kabarpas.com – Seorang bocah ditemukan meninggal setelah hanyut di sungai Bekacak, di Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (21/06/2022).

Informasi yang didapat Kabarpas.com, korban berinisial MS (10) asal Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupatan Pasuruan ini tenggelam saat hendak menolong temannya yang terseret arus sungai Bekacak.

Kompol Indro Susetiyo Kapolsek Bangil, menjelaskan sepulang sekolah korban bersama 5 temannya hendak bermain. Setelah bermain sebentar di rumah korban, mereka pergi berenang di sungai Bekacak.

“Korban dan teman-temannya berenang di sungai tersebut. Tapi korban tidak tahu kedalaman sungai, ” ujar Indro.

Saat tengah asyik berenang, seorang rekan korban berinisial FA (10) tiba-tiba berteriak minta tolong karena terseret arus.

Dengan spontan korban berusaha menyelamatkan temannya. Namun naas, korban malah hanyut dan tenggelam.

“Korban sendiri kurang pandai berenang, dan akhirnya korban ikut tenggelam,” ungkapnya.

Setelah melihat korban hanyut, teman-temannya yang sudah menepi dari sungai langsung meminta tolong warga sekitar. Ketika tubuh korban berhasil diselamatkan. Namun, nyawanya sudah tak tertolong.


“Jasad korban sempat dibawa ke masjid terdekat. Setelah menghubungi kepolisian, korban dievakuasi ke Puskesmas Bangil, ” imbuhnya.

Pihak keluarga korban telah menerima kejadian ini sebagai musibah. Dan jasad korban langsung dimakamkan. (emn/ida).